Local Trio, Tebar Pesona Sambil Beramal

Celebnews Written by  Ceppy Sunday, 19 November 2017 00:00 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.Net- Tak hanya tampil menghibur dalam setap ajang pensi (pentas seni) sekolah, band Local Trio, juga berjasa menumbuhkan rasa peduli dengan membantu menyumbangkan ke sebuah sekolah di Flores, Nusa Tenggara Timur.

Penampilan mereka terlihat ketika menghibur ratusan pelajar dalam gelaran ‘SHB Fun Charity’ di Sekolah Harapan Bangsa, Tangerang Selatan, Sabtu (18/11) siang.

Suguhan Local Trio di panggung sekaligus perkenalan single pertama terbaru berjudul Tebar Pesona. Lagu ini dirilis sejak 8 November lalu. Sebelum dikenalkan ke publik, sang gitaris Lewi Alexander Fangedae, sudah menciptakan lagu ini pada 2010. Ide lagu ini berdasarkan pengalaman pribadinya.

Yaitu menceritakan tentang kekaguman seorang pria terhadap seorang wanita yang akhirnya hanya bisa dipendam dalam hati saja.

“Tentang rasa penasaran laki-laki terhadap perempuan. Disatu sisi, si perempuan justru tebar pesona,” ucap Boude, mewakili rekan-rekannya, soal pemilihan lagu, usai tampil.

Untuk aransemen, lagu bernuansa pop-R&B ini di percayakan kepada arranger sekaligus music director, Ibel. Untuk lagu ini, ia mengemas menjadi lantunan yang easy listening. Selain itu, di lagu ini, Local Trio, turut menggandeng Raben, rapper Indonesia, sehingga menghasilkan sentuhan musik berbeda.

Kevin, sang drumer, menambahkan, dalam setiap penampilannya, Local Trio, selalu menyajikakn warna musik pop-R&B. Dengan harapan, selalu menyuguhkan warna musik kekinian sehingga bisa masuk ke telinga pendengar anak muda.

“Kami mengenakan konsep (pakaian) cheerful tapi tetap ceria,” tambah Boude. Kedepan, mereka berharap, lagu ini bisa diterima oleh pencinta dan penikmat musik di Tanah Air.

Berawal dari kesamaan rasa cinta terhadap dunia musik, pemuda yang diawaki Lewi (gitar), Kevin (drum), dan Boude (vokal) ini, memutuskan membentuk Local Trio pada 5 September 2016. Sebelum terbentuk, mereka sudah saling mengenal sebelum 2010. Sejak berdiri, semula grup ini berjumlah tujuh orang, hingga akhirnya menyisakan bertiga.

Local Trio resmi bergabung dibawah naungan manajemen d’Va Entertainment pimpinan Dewi Hutabarat yang berkantor di kawasan Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada September 2017, menyusul beberapa musisi binaan Dewi lainnya.

Read 143 times Last modified on Tuesday, 21 November 2017 06:01

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter