Nurbayan-Deva Monas Kenalkan Nggak Sawer Nggak Goyang

Celebnews Written by  Ceppy Wednesday, 06 December 2017 00:00 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.Net- Nurbayan, kembali melepas single ketiga terbaru ciptaannya berjudul Nggak Sawer Nggak Goyang. Single bergenre trendut ini keluaran produksi Maha Records.

Di lagu ini, Bayan menggaet Deva Monas, sekaligus berpasangan dengan format duo.

Di lagu ini, ia memberikan unsur sentuhan Jawa. Sesuai misinya, ia ingin menyelamatkan karya budaya dan antar sesama seniman.

"Siapa lagi yang peduli kelangsungan budaya daerah kalau bukan seniman daerah itu sendiri," ucapnya, dihubungi Rabu (6/12).

Lagu ini dikerjakan selama sepekan, mulai dari take vokal, mixing, hingga mastering. Setelah itu diperkenalkan ke beberapa radio di Indonesia dengan request dan respon antusias.

"Kedepan, kami akan pecahkan rekor musik dari sisi pasangan duo asal daerah dengan karya menasional," timpal Deva.

Bayan menambahkan, judul lagu ini bentuk fakta bahwa sawer adalah salah satu wujud apresiasi penonton kepada penyanyi idolanya.

Bayan pernah sukses dengan lagu Mengapa Harus Mukidi dan Cinta Tak Memilihmu. Ia pernah meraih 4 penghargaan Anugerah Musik Dangdut Indonesia 2016 di SCTV, Indosiar dan Mnctv.

Read 73 times Last modified on Wednesday, 06 December 2017 06:37

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter