Wednesday, January 17, 2018

Tabita Roselin Kenalkan Single Ketiga, Nada Cinta

Celebnews Written by  Ceppy Tuesday, 09 January 2018 00:00 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(1 Vote)

Setelah sukses dengan single Mimpi Abadi (2015) dan Sayangku Hanya Kamu (2016), penyanyi Tabita Roselin, kembali melepas lagu ketiga terbaru berjudul Nada Cinta.

Masih serupa dengan dua single terdahulu, lagu ini bercerita tentang cinta. Lagu bernuansa pop ini menjadi perkenalan Tabita di pembuka 2018.

“Ini lagu tentang perkenalan tentang seseorang yang suka sama suka. Ceweknya selalu ingat cowoknya,” ucapnya, di sela syuting pembuatan video klip lagu ini, di kawasan Depok, Jawa Barat, pertengahan Desember 2017.

Lagu ini diciptakan Rico wibowo, seorang follower di Instagram Tabita. Lagu ini, kemudian diberikan untuk Tabita, agar bebas mengeksplor.

Meski begitu, lagu ini memiliki sedikit kesulitan. Terutama saat aransemen lagu agar terdengar easy listening. "Bagian tersulit sebenarnya di melodi. Plot yg cocok yang mana, karena, kan, plotnya beragam. Ini lebih ke mood. Untungnya, aku dibantu kakak kelasku, Kak Nathania Jualim, untuk aransemen ulang lagu ini,” tambahnya.

Tak sendiri. Di lagu ini, ia mengajak teman-teman kampus beda angkatan, dengan mengisi instrumen pada drum, gitar dan piano.

Syuting klip dilakukan sehari penuh, sejak pagi hingga malam, dengan pemilihan lokasi di kawasan perumahan Pesona Kayangan, dan coffee shop, di Depok. Baik set di ruang tamu rumah, suasana café, hingga saat berlari pagi. Lagu ini sudah di unggah di Youtube sejak 16 Desember 2017.

“Modelnya adalah teman kampusku sendiri. Cowokku justru kuliah di luar negeri, hehe ,” tambah siswi Conservatory of Music di Universitas Pelita Harapan ini, sambil tersipu malu.

“Sempat beberapa minggu enggak dapat lirik, akhirnya dibantu Mama,” ucap kelahiran Jakarta, 25 April 1997 ini.

Dalam beberapa kesempatan take syuting, ia tak menunjukkan sikap malu. Sebaliknya, justru luwes dan percaya diri dihadapan kamera. Pasalnya, di usia remaja, ia sering membuat cover song yang di unggah di Instagram dan Youtube, sejak 2011.

Setelah lagu ini, rencananya, ia akan kembali mengenalkan lagu berikut, atau keempat, sekitar April 2018. Nantinya, lagu yang diambil dari syarat tugas akhir mata di kampusnya itu diciptakan sendiri.

“Setelah jadi (lagu keempat), langsung bikin resital akhir April 2018. Ini syarat ujian di kampus. Karena aku kuliah di bidang musik, aku harus bikin event sendiri,” ujarnya.

Ia mengaku, memilih program studi tentang musik karena passion dan minat. Ia mengaku, tak ingin sekadar menjadi penyanyi di depan layar, namun bisa belajar membuat lagu dan bermain cello.

“Dari tiga tahun lalu, aku terus berkarya dan enggak stop walaupun kondisi industri sedang surut,” ungkapnya.

Setelah mengenalkan single ini, Tabita, akan tampil di ajang internasional. Ia akan memenuhi undangan di New York Fashion Week 2018, pada 10 Februari 2018 di New York, Amerika Serikat. 

Sebelumnya, ia pernah tampil di Global Short Film (GSF) Awards 2016 di Cannes, Perancis. Serta dipercaya menjadi duta Wonderfull Indonesia Display. Itu adalah program entrepreneurship yang selain mengenalkan budaya, pariwisata, juga program yang membantu UMKM di Indonesia agar bisa menjual produknya hingga ke mancanegara.

Read 99 times Last modified on Tuesday, 09 January 2018 07:59

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter