Wednesday, January 17, 2018

Istimewa Istimewa

Ratu Meta: Jadi Korban Pencurian Rp 109 Juta

Celebnews Written by  M. Andy Thursday, 11 January 2018 00:00 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

Nasib kurang menguntungkan tengah menimpa penyanyi dangdut Ratu Meta. Oleh teman akrabnya sendiri berinisial CC , uang sebesar Rp109 juta raib dicuri.

'Aku tidur sekitar jam 3 pagi, aku tidur, tiba-tiba pas bangun tidur pagi jam 7.15 menit itu sudah nggak ada. Barang nggak ada, dia nggak ada, uang nggak ada, HP nggak ada, tas juga nggak ada. Tas sih sebenernya posisinya di mobil, tas dan jam tangan ada di mobil, tapi mungkin pas dia liat ada kunci mobil diambil tuh, langsung ke mobil diambil tas sama jam tangan," beber Ratu Meta di Polda Metro Jaya, Rabu (10/1/2018) malam.

Pemilik nama asli Meta Nurmalasari tersebut menceritakan, sebelum pencurian terjadi ia dan pelaku sempat janjian untuk bertemu di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 7 Januari 2018 malam.

'Awalnya yang ketahuan uang dan HP yang tidak ada di kamar, jadi dari situ aku baru ngehnya sore, sudah ngeh semuanya nggak ada," sambung Ratu Meta

Ratu Meta tak menyangka pria yang sudah dikenalnya dua tahun lalu itu tega melakukan hal tersebut. Terlebih CC pernah menjadi asisten sahabatnya."Bos dia teman aku, dia pernah jadi asisten teman aku," kata Ratu Meta.

Akhirnya Ratu Meta melaporkan kejadian ini ke polisi. "Kita langsung laporan ke Polres Jakarta Selatan, karena kan waktu itu TKP-nya di Kemang, jadi aku laporannya di Polres Jakarta Selatan," ujar Ratu Meta.

Kini pelaku pencurian sudah diamankan pihak kepolisian di Polres Metro Jakarta Selatan. Ratu Meta dan CC telah dikronfontir terkait kasus pencurian tersebut.

Read 86 times Last modified on Thursday, 11 January 2018 07:45

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter