Jadi Aktris, Cara Delevingne Lebih Suka Jadi Astronot Jadi Aktris, Cara Delevingne Lebih Suka Jadi Astronot

Jadi Aktris, Cara Delevingne Lebih Suka Jadi Astronot

Published in Fashion Written by  April 06 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)
HaloSelebriti.NET-Inggris- Di dunia mode, nama Cara Delevingne sudah tak diragukan lagi. Ia menjadi salah satu dari sekian banyak model yang kerap menghiasi panggung runway desainer ternama. Model yang kini banting stir sebagai aktris ini mengaku tidak pernah bermimpi menjadi seorang selebriti.
 
Model berusia 24 tahun ini memang tidak pernah bercita-cita menjadi selebriti terkenal seperti sekarang ini. Sewaktu kecil, Cara justru ingin berprofesi sebagai seorang mata-mata dan astronot. 
 
“Kalau aku tidak masuk dunia modeling atau akting, aku akan sangat suka menjadi mata-mata atau astronot, " ujar model asal Inggris itu, seperti dikutip dari Female First.
 
Entah mengapa Cara ingin sekali menjadi mata-mata dan astronot. Mungkin baginya dua profesi tersebut adalah pekerjaan yang menantang dan berbeda dari lainnya. 
 
Namun, Cara tidak pernah menyesali pekerjaan yang ia lakoni saat ini. Ia pun ingin fokus dan terus mengembangkan bakat aktingnya. Ketika terjun ke dunia akting, wanita kelahiran 12 Agustus 1992 itu mengatakan butuh makeup yang sempurna. Karena riasan baginya tak hanya sekadar pelengkap penampilan tapi juga penunjang aktingnya.
 
Makeup benar-benar membantu untuk masuk ke karakter yang aku perankan,” ujar model yang pernah memenangkan penghargaan 'Model of The Year’ di British Fashion Awards 2012 itu.
 
Walau mengandalkan makeup ketika menjalani profesinya sebagai aktris, namun Cara mengaku lebih suka tampil natural sehari-harinya. Ia memilih untuk membuat kulit wajahnya 'bernapas' sejenak.
Read 278 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter