Andien usai acara peluncuran Magnum Red Velvet, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017). - Rahmadina Andien usai acara peluncuran Magnum Red Velvet, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017). - Rahmadina

Terjun Ke Dunia Fashion, Andien Dan Mel Ahyar Angkat Kebudayaan Peru

Published in Fashion Written by  April 13 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Selain di sibukkan dengan mengurus sang buah hatinya dan menciptakan karya-karya barunya, penyanyi Andien rupanya juga tengah di sibukkan dengan proyek kolaborasinya bersama perancang busana Mel Ahyar. Mereka berdua membentuk sebuah lini busana bernama Happa.

Dalam koleksinya, Andien ingin memberikan kesan playfull dalam desain yang ia tuangkan. Selain itu, koleksi fashion Andien yang biasanya penuh dengan warna, kali ini akan didominasi oleh warna merah.


“Kali ini saya berkolaborasi dengan Mel Ahyar di bawah brand Happa. Jadi kami membuat sebuah koleksi yang berbau red velvet. Yang pasti koleksinya sangatlah playfull dan fun, di mana banyak didominasi oleh banyak warna merah,” ungkap Andien usai acara peluncuran Magnum Red Velvet, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Andien dan Mel menghadirkan beberapa koleksi terbaru Happa. Andien mengungkapkan, desain dari koleksi tersebut terinspirasi dari kebudayaan Peru.



“Jadi kalau Happa itu selalu terinspirasi dari kebudayaan. Jawa Barat, Meksiko, Kalimantan, kemudian yang sekarang dari Peru,” kata ibu satu anak itu.

Pelantun lagu Belahan Jantungku itu juga mengungkapkan alasannya mengangkat ide koleksinya tersebut dari Peru. “Kenapa kebudayaan Peru yang kami angkat? karena ada ceritanya juga tentang perbedaan di sana,” jelas Andien.

Untuk proyek ini, Andien berperan dalam menuangkan ide yang nantinya akan diubah menjadi sebuah desain oleh Mel.

“Yang mendesain tetap Mbak Mel, tapi aku memiliki brand ini berdua bersama Mbak Mel. Aku idenya banyak, tapi ilmu menggambarnya enggak banyak. Jadi aku selalu brainstrom mengemukakan ide di dalam kepala dan Mbak Mel selalu bisa mendefinisikan dalam sebuah gambar,” tambahnya mengakhiri.

Read 365 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter