Dude Herlino Saat Ditemui Tim HaloSelebriti.NET Beberapa Waktu Yang Lalu - Rahmadina Dude Herlino Saat Ditemui Tim HaloSelebriti.NET Beberapa Waktu Yang Lalu - Rahmadina

Sambut Ramadhan, Dude Herlino Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Masjid

Published in Fashion Written by  May 04 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)
HaloSelebriti.NET-Jakarta- Untuk menyambut bulan suci Ramadhan, PT Unilever Indonesia Tbk, mengajak aktor Dude Herlino untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan ‘Bersih-Bersih 1001 Masjid’ yang sudah berlangsung sejak April 2017 ini.
 
Dalam kegiatan ini, suami Alyssa Soebandono ini terjun langsung untuk membersihkan mesjid. Dude sendiri mengatakan bahwa dirinya sangat antusias dengan program yang akan membersihkan 33 mesjid di Kota dan Kabupaten tersebut.
 
"Ini merupakan salah satu program dari PT. Unilever untuk membersihkan 1001 mesjid di 33 Kota dan Kabupaten dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Program ini sudah di mulai dari bulan April. Dan hari ini saya terjun langsung untuk merasakan dan membersihkan mesjid. Insyaallah saya juga akan memberikan support," kata Dude Herlino saat ditemui di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).
 
Menurut Dude, program bersih-bersih mesjid ini sangat bagus untuk meningkatkan kesadaran masyarakat muslim untuk selalu menjaga kebersihan mesjid. "Menurut saya program ini bagus sekali, dan ini harus menjadi kesadaran masyarakat. Kalau selama ini cuma sholat aja ke mesjid, cuma bisa menikmati wudhunya, tapi sekarang kita bukan hanya sholat, bukan hanya ngaji, tapi kita bersihkan masjidnya," ungkapnya.
 
Namun bagi Dude, mesjid yang bersih bukan hanya untuk mendapatkan kenyamanan semata, tapi juga dapat membangkitkan semangat ibadah yang lebih berkualitas dan lebih khusyu terutama di bulan suci Ramadhan.
 
"Kalau mesjidnya bersih bukan cuma buat kita, tapi buat jama'ah yang lain dan kita lebih khusyu ibadahnya. Sejadahnya wangi, kemudian toiletnya bersih, dan ini membuat kita datang ke mesjid lebih semangat. Mudah-mudahan ibadahnya lebih berkualitas. Apalagi sebentar lagi masuk bulan suci Ramadhan," tutup Dude.
Read 262 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter