Prilly Latuconsina usai acara Launching Vivo V5s, Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta selatan, Rabu (10/5/2017). - Rahmadina Prilly Latuconsina usai acara Launching Vivo V5s, Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta selatan, Rabu (10/5/2017). - Rahmadina

‘Kecanduan’, Apa Isi Handphone Prilly Latuconsina?

Published in Fashion Written by  May 15 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(1 Vote)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Smartphone atau gadget merupakan salah satu teknologi yang sangat dibutuhkan saat ini bagi setiap orang. Terlebih dengan fitu-fitur dan applikasi yang ditawarkan oleh smartphone sangat menggiurkan. Perkemabangannya pun semakin hari semakin canggih. Hal itu pula yang membuat Prilly Latuconsina tak lepas dari gadget.

Tidak seperti yang lain, Prilly justru tak menghiraukan fitur-fitur yang ada dalam gadget. Baginya, justru hal yang sangat penting dalam gadget adalah kamera dengan spesifikasi tinggi. Ia mengaku, dirinya lebih mengutamakan fitur kamera dibanding dengan fitur lainnya pada gadget.



“Jujur aku sebenarnya memang selalu update sama gadget dan selalu ikutin perkembangan gadget. Sebenarnya fitur-fitur di gadget itu gak terlalu penting buat aku, yang penting itu kameranya. Gimana caranya bisa update di instagram dengan selfie yang bagus. Karena aku bukan tipe orang yang akan bawa kamera kemana-mana dan bawa fotografer kemana-mana. Tapi aku lebih suka foto sendiri daripada harus di fotoin. Makanya smartphone dengan fitur kamera bagus itu penting banget buat aku,” kata Prilly Latuconsina usai acara Launching Vivo V5s, Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta selatan, Rabu (10/5/2017).

Tak hanya itu, Prilly juga mengaku sering selfie. Bahkan hampir semua isi folder di smartphone wanita 20 tahun itu adalah selfie. Menurutnya, ia lebih suka selfie lantaran kegemarannya mengupload foto ke akun instagram miliknya.



“Kalau dibilang seberapa sering (selfie)? Boleh diperiksa di hp aku, itu isinya rata-rata selfie semua. Karena aku lebih seneng foto selfie daripada di fotoin orang. Soalnya kalau di fotoin orang itu kita enggak tau angle-nya kayak gimana. Tapi kalau selfie, kita kayak ngaca. Aku jadi bisa tau angle yang bagus buat aku. Jadi bisa dibilang hampir setiap hari aku selfie,” ungkapnya.

Pemain film horror Danur itu pun mengaku ‘kecanduan’ dengan selfie. Pasalnya, ia tidak bisa berhenti untuk terus selfie terlebih saat di acara tertentu dengn teman-temannya.

“Iya, kecanduan selfie. Teman-teman aku juga jadi sering pinjem hp aku untuk selfie. Dan baru-baru ini aku ada disebuah acara dan aku foto selfie dengan background moment itu. Terus teman-teman aku tuh pada bilang ‘Pril, kok beningan kamera lo sih?’ Dan akhirnya hp aku isinya penuh dengan foto-foto teman-teman aku. Jadi memang kecanduan selfie, terutama cewek. Memang selfie itu suatu keharusan di sebuah acara. Dulu aku kecanduan selfie, sekarang lebih kecanduan lagi,” akunya.

Read 653 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter