Wednesday, August 23, 2017

Jadi Brand Ambassador, Elle Fanning Paling Muda Jadi Brand Ambassador, Elle Fanning Paling Muda

Jadi Brand Ambassador, Elle Fanning Paling Muda

Published in Fashion Written by  May 24 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)
HaloSelebriti.NET-Amerika- Elle Fanning belum lama ini terpilih sebagai brand ambassador L’Oreal Paris. Berusia 19 tahun, Elle pun menjadi salah satu brand ambassador termuda yang pernah digandeng oleh brand kecantikan terbesar di dunia tersebut. 
 
Adik dari aktris Dakota Fanning ini mengaku kaget saat diberitahu dirinya berhasil terpilih menjadi brand ambassador terbaru L’Oreal Paris. Menurutnya, jadi bagian dari brand besar secara global adalah sebuah kebanggaan tersendiri. 
 
“ltu sangat luar biasa! Bersemangat adalah kata yang terlalu kecil untuk menggambarkan apa yang terjadi di dalam pikiran dan tubuh saya,” ujar Elle dalam pernyataan tertulisnya belum lama ini. 
 
Jadi duta produk di usia yang masih sangat belia, membuat Elle berharap bisa jadi inspirasi bagi anak muda lainnya untuk lebih berani berekspresi. Salah satunya, lewat kecantikan. 
 
“Saya ingin menjadi bagian dari “penyambung lidah” yang baru untuk L'Oreal Paris kepada generasi saya. Kita semua memiliki suara dan bisa mengomunikasikan suara itu melalui berbagai forum. Instagram adalah salah satu cara favorit saya untuk menyebarkan cinta," tuturnya.
 
Terpilihnya Elle sebagai brand ambassador menambah panjang daftar selebriti ternama lainnya yang sudah lebih dulu dipilih oleh L'Oreal Paris. Beberapa diantaranya Eva Longoria, Jane Fonda,Aishwarya Rai, Julianne Moore, Karlie Kloss dan Blake Lively.
Read 158 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter