Delia Septianti saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017). - Rahmadina Delia Septianti saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017). - Rahmadina

Dalami Bisnis Fashion Hijab, Ini Tema Koleksi Ramadhan Delia Septianti

Published in Fashion Written by  June 02 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Lama tak muncul, rupanya mantan vokalis Ecoutez, Delia Septianti tengah asik menjalani bisnisnya di bidang fashion hijab yang sudah digelutinya selama dua tahun belakangan ini. Seperti di ketahui, fashion hijab di Indonesia saat ini memang tengah naik daun. Apalagi di bulan Ramadhan seperti saat ini. Tak heran, hal itu membuat Delia sibuk untuk mengisi acara-acara fashion hijab seperti acara Muslim Pop Up Market SAUQ 2017, yang diselenggarakan di FX Sudirman, Jakarta.

“Bisnis fashion hijab DS by Delia Septianti ini sudah masuk tahun ke-2, memang umurnya hampir berbarengan semenjak aku berhijab. Sebenarnya bisnis fashionnya sendiri udah cukup lama, cuma benar-benar konsennya banget saat aku berhijab. Karena aku juga ngikutin perkembangan hijab dan hijab saat ini bagus-bagus banget,” kata Delia Septianti saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017).

Pesatnya perkembangan hijab, membuat Delia bingung dalam memilih desain dan warna untuk brand fashion hijab DS itu. Namun berbekal pengalamannya di dunia modeling, Delia pun tak ragu untuk memasarkan brandnya tersebut di tengah persaingan bisnis yang cukup ketat.

Delia Septianti saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017). - Rahmadina

“Persaingan memang tidak dapat dipungkiri banyak sekali, tapi tentu saya punya strategi khusus agar brand saya ini beda dari yang lain, sehingga laku di pasaran,” ungkap Delia.

Namun, koleksi di bulan Ramadhan ini Delia mengambil konsep bertemakan Tropikallia. Diakui Delia, konsep tersebut tersebut terinspirasi dari suhu tropis di Indonesia. Dan diberikan sedikit sentuhan-sentuhan warna alami sehingga membuat warna baju tersebut menjadi lebih fresh.

“Untuk koleksi Ramadhan tahun ini, aku lagi re-branding lagi refresh dengan logo yang baru, warna yang baru. Koleksi Ramadhan untuk temanya, aku ambil konsep tropikallia. Tropikallia itu maksudnya Tropikal dan Delia. Kenapa Tropikal, karena aku sedang refresh warna baru dan logo baru. Jadi warna tropikal kayaknya fresh seperti hijau muda, kuning, biru laut dan lain-lain. Jadi untuk warnanya aku ambil dari tropikal, dan Delia sendiri diambil dari karakter atau ciri khasnya aku,” pungkas Delia.

Read 284 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter