Kangen Keluarga, 9 Tahun Hannah Al Rashid Jalani Puasa Sendiri Kangen Keluarga, 9 Tahun Hannah Al Rashid Jalani Puasa Sendiri

Kangen Keluarga, 9 Tahun Hannah Al Rashid Jalani Puasa Sendiri

Published in Fashion Written by  June 08 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)
HaloSelebriti.NET-Jakarta- Seperti tahun-tahun sebelumnya, Hannah Al Rashid, sudah terbiasa menghadapi momentum berpuasa dan berlebaran seorang diri. Pasalnya, selama 9 tahun terakhir ini, ia hidup terpisah dengan kerabat dan sanak keluarganya. 
 
“Sudah kebiaaaan sendiri 9 tahun ini. Saya kan kerja. Keluarga saya tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia. Beberapa ada (yang menatap) di London, Inggris. Jadi, selama 9 tahun ini, saya puasa sendiri, lebaran juga sendiri. Nanti, lebaran kedua saya juga bakerja,” kata Hannah Al Rashid ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini. 
 
Hannah mangaku, dirinya punya pertimbangan khusus untuk tetap menetap di Jakarta dan menjalani ibadah Ramadan seorang diri. Ia memutuskan tetap menetap di Jakarta karena alasan profesionalitas kerja.
 
“Sebenarnya kangen banget mau ketemu keluarga. Tapi mau gimana Iagi? Mau ke London, jauh dan mahal. Mau ka Malaysia, sebenarnya bisa saja, dekat, tapi saya banyak pekerjaan. At the same time," tukasnya.
 
Meski jauh dan jarang berkumpul dangan keluarga, Hannah tak pernah merasa iri dengan orang-orang di sekitarnya, yang bisa leluasa dan mudah berkumpul bersama kerabat kapan saja.
 
“Misalnya, saat saya sahur, Mama lagi berbuka puasa di sana (London). Saya masih bisa share lewat Skype atau Whatsapp-an dengan cara kami sendiri, enggak seperti keluarga lain yang bisa bartemu setiap saat," ungkap Hannah.
Read 54 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter