Luna Maya saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta pusat, (7/6/2017). - Rahmadina Luna Maya saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta pusat, (7/6/2017). - Rahmadina

Merasa Tak Lucu Lagi, Luna Maya Bingung

Published in Fashion Written by  June 13 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Wajah Luna Maya di layar kaca memang sudah jarang terlihat. Pasalnya, Luna memang mengurangi tawaran melawak lantaran ia merasa tidak lucu lagi. Di saat semua para sahabat Luna memilih mengisi acara televisi di bulan ramadhan, justru Luna malah mengurangi jadwal kerja di bulan ramadhan ini.

“Yah udah kurang lucu kali yah. Abis sekarang kalau ke acara-acara itu bingung, mikir harus ngelucu kayak gimana,” kata Luna Maya saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta pusat, (7/6/2017).

Menurut Luna, minimnya penampilan di layar televisi bukan berarti dirinya kini selektif memilih tawaran bermain di panggung hiburan. Luna menyadari kini semakin banyak pendatang baru yang lebih dipilih stasiun televisi. 

“Namanya orang kan ada up and down-nya. Kalau TV mikirnya ada yang lebih bagus yah silahkan. Jadi engga yang harus bergantung kepada acara,” ungkap Luna.

Mengawali karirnya sebagai model, Luna memang mengaku memendam rindu untuk kembali aktif di layar televisi. Namun godaan itu berkurang karena dirinya memiliki kehidupannya yang lebih nikmat. 

“Ya kangen tapi gimana. Aku ngerasa kesibukan di tempat lain lebih menyita waktu. Dan enak juga sih jadi ada kehidupan. Aku juga jadi bisa lebih banyak waktu untuk bertemu teman-teman aku,” tutupnya.

 

Read 197 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter