Lara Silvy saat ditemui di FX, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (10/6/2017). - Rahmadina Lara Silvy saat ditemui di FX, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (10/6/2017). - Rahmadina

Rilis Single Ketiga, Lara Silvy Bikin Lagu Galau

Published in Fashion Written by  June 13 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(1 Vote)
HaloSelebriti.NET-Jakarta- Mengawali karier sebagai penyanyi dangdut, penyanyi bernama lengkap Lara Silvy Shanta Yuniar Putri atau akrab disapa Lara yang kini memantapkan diri sebagai penyanyi pop, resmi meluncurkan single ketiganya yang berjudul 'Lara'.
 
Diakui, penyanyi yang sebelumnya pernah sukses dengan single 'Negotiation' yang sudah go international hingga Inggris, dan juga single 'Kamu' itu, judul lagu tersebut diambil dari namanya sendiri.
 
"Single baru aku judulnya 'Lara' juga, sama kayak nama aku. Pop genrenya. Yang ciptain aku. Tapi untuk musikal di-blend sama orang lain, ada team aku karena aku di sini indie, nggak ada label. So aku kerja sama dengan perwira entertain. Dia selaku team promotor aku," ungkap Lara Silvy saat ditemui di FX, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (10/6/2017).
 
Dara kelahiran 6 maret 1995 itu juga menceritakan isi lagu tersebut dan makna dari judul lagu single ketiganya. "Lagunya kenapa aku ambil tema 'Lara', karena 'Lara' itu artinya sedih, galau. Jadi lagu ini kaya ngangkat mood sedih aja. Ceritanya tentang kangen ke seseorang tapi nggak kesampaian. Ini lagu ketiga," terangnya melanjutkan.
 
Single 'Lara' termasuk lagu yang cepat dalam pembuatannya. Dan uniknya lagi, musiknya pun telah terlebih dulu diciptakan sebelum ada liriknya.
 
"Uniknya kalau bikin lagu biasanya lirik dulu. Kalau aku bikin nada dulu. Udah dapet nadanya, lirik terakhir. Abis itu aku kasih team aku. Langsung kita rekaman, belom ada lirik tu. Liriknya malem bikin, besok jadi. Nggak Ada planning apa-apa tepatnya, cuma nggak tahu kenapa ngalir aja story-nya," pungkas wanita lulusan Sarjana Psikologi itu.
Read 211 times Last modified on Last modified on June 14 2017

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter