Bisnis Oleh-oleh Artis, Fenita Arie Kaget Persaingan Ketat Bisnis Oleh-oleh Artis, Fenita Arie Kaget Persaingan Ketat

Bisnis Oleh-oleh Artis, Fenita Arie Kaget Persaingan Ketat

Published in Fashion Written by  June 12 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Saat ini bisnis oleh-oleh tengah di gandrungi para selebritis tanah air, begitu pula dengan presenter Fenita Arie. Baru-baru ini, Fenita bersama sang suami, Arie Untung, membuka bisnis oleh-oleh yang diberi nama Boluta Makassar dan Brownte Kendari.

Fenita Arie mengaku dirinya dan suami tidak tergabung dalam grup para selebriti yang juga menggeluti bisnis oleh-oleh. Dengan banyak pemain di bisnis ini, Fenita Arie merasakan persaingan yang lumayan ketat.

"Kebetulan beda sih ya. Memang aku juga kaget pas melihat ternyata persaingannya lumayan ketat. Dan mereka juga ngambilnya oleh-oleh kekinian," ungkap Fenita Arie saat ditemui di Hotel Shangri-la, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).

Namun Fenita tidak merasa hal tersebut menghalangi bisnis oleh-olehnya karena masing-masing selebriti memiliki daerah pemasaran tersendiri.

"Kita enggak ngambil lahan orang karena masing-masing ada di daerah sendiri-sendiri," ucap Fenita.

Ibu tiga orang anak itu bersyukur bisnisnya sejauh ini diterima oleh masyarakat. Fenita juga mengungkapkan bahwa dirinya terbantu dengan adanya media sosial.

"Alhamdulillah, bersyukur banget. Aku juga diuntungkan sekali dengan adanya sosial media. Membantu banget bisnis apa pun, jadi aku sangat memanfaatkan itu," pungkas Fenita Arie.

 

Read 277 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter