Pilih Kota Solo Untuk Berbisnis, Jessica Mila: Aku Iki Wong Solo - Rahmadina Pilih Kota Solo Untuk Berbisnis, Jessica Mila: Aku Iki Wong Solo - Rahmadina

Pilih Kota Solo Untuk Berbisnis, Jessica Mila: Aku Iki Wong Solo

Published in Fashion Written by  June 16 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(1 Vote)

HaloSelebriti.NET-Solo- Lama berkutat di dunia entertainment, kini Jessica Mila memberanikan diri merambah dunia bisnis. Bisnis kuliner dan oleh-oleh khas ia jadikan awalan untuk menjajal dunia barunya.

“Selama ini orang mengenal aku sebagai entertainer dengan bermain sinetron atau main film dan menjadi model iklan berbagai produk. Kini aku mencoba terjun di dunia bisnis. Lewat pertimbangan dan persiapan yang matang aku akhirnya mantap untuk menjalani bisnis kuliner ini. Namanya Solo Pluffy, kue kekinian yang diharapkan bisa menjadi kuliner unik kota Solo,” papar Jessica Mila usai acara Meet and Greet dengan penggemarnya di Solo Square, Sabtu (10/6/2017).

Ada satu hal yang membuat Jessica Mila memilih kota Solo sebagai home base untuk bisnis kue yang dilakoninya kini. Adalah karena sang ayah yang sudah tiada berasal dari Solo. Hal itu yang membuat Jessica Mila bersama partner-nya membuka usaha kue Solo Pluffy karena asal usul sang ayah tadi. Karena itu ia jadi harus lebih sering ke Solo.



“Aku iki wong Solo lho,” katanya mencoba berbahasa Jawa.

Satu hal yang membuat Mila yakin merintis bisnis kue di Solo, produk yang akan diusungnya ini terbilang unik dan rasanya enak. Selain untuk penganan publik sekitar, juga bisa jadi oleh-oleh kekinian bagi wisatawan.

“Aku tahu sudah banyak yang berbisnis kuliner dan sudah lebih dulu eksis di Solo dan sekitarnya. Namun aku yakin bisa meraih ceruk pasar yang ada. Soalnya aku dan tim fokus di segmen kue dan oleh-oleh,” ujarnya.

Ia berharap kuenya akan menjadi trend seperti yang ada di kota-kota lain di Indonesia. “Aku lihat oleh-oleh kekinian sekarang ini menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Apalagi banyak kota-kota di Indonesia yang menarik untuk dijadikan tempat berbisnis,” tandas Jessica Mila.

Read 386 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter