Tampil Seksi, Rihanna Dikabarkan Hamil

Published in Fashion Written by  August 01 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

haloselebriti.net-Jakarta- Rihanna tampil memukau saat premier film Valerian and the City of a Thousand Planets di London pada Senin (24/7) waktu setempat. Pelantun Work dan Diamonds ini tampil begitu seksi dengan gaun yang mengumbar sebagian besar belahan dadanya.

 

Diwartakan AceShowbiz, Selasa (25/7), penyanyi berusia 29 tahun ini terlihat memakai gaun merah menyala dari Giambat­tista Valli. Rambut keritingnya dibiarkan terurai panjang sebatas punggung.

Untuk melengkapi penampilan seksinya, RiRi memulas bibirnya dengan warna merah gelap dan membawa clucth merah dari Jimmy Choo sebagai aksesori. Tapi pakaian terbuka itu tak cuma mengundang decak kagum, spekulasi liar pun ikut mencuat terkait bentuk tubuh Rihanna.

Sejumlah fans mempertanyakan apakah diva asal Barbados ini sedang hamil. "Payudaranya terlalu penuh dan dress itu menyembunyi se­suai dan dia bersinar," komentar seorang penggemar di media sosial.

"Dia hamil, tidak ada yang membantah hal itu," timpal warganet lainnya.

Sebelumnya, Rihanna sudah digosipkan hamil sejak kedapatan memakai sebuah gaun dari Fenty X Puma. Busana tersebut tampak seperti pakaian orang hamil.

Sebuah media gosip online bahkan sampai menyebutkan seperti ini, "Rihanna sekarang ini tengah mengencani miliuner asal Arab Saudi, Hassan Jameel, pimpinan distributor Toyota terbe­sar di Arab Saudi. Jadi hamil mungkin menjadi sebuah hal yang bagus untuknya," lanjut media tersebut.

Seperti diketahui, bulan lalu beredar foto Rihanna sedang berlibur dengan Jameel. Keduanya tampak mesra di sebuah kolam renang pribadi.

RiRi dikabarkan sangat menikmati asmara terbarunya dengan bekas pacar Naomi Campbell itu. Hubungan mereka sudah direstui orang tua dan kabarnya RiRi sudah merencanakan gaun serta lokasi pernikahan dengan Jameel.

Read 212 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter