Istimewa Istimewa

Anak Ketiga Kim Kardashian Diprediksi Berjenis Kelamin Perempuan

Published in Fashion Written by  Dasril September 08 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Kim Kardashian dan Kanye West saat ini tengah menanti kehadiran anak ketiga mereka. Menurut kabar, keduanya akan kembali dikaruniai bayi perempuan yang dirediksi lahir Januari 2018.

Dilansir Mirror, untuk anak ketiga mereka, Kim dan Kanye memilih menggunakan rahim pengganti (surrogacy) karena Kim Kardashian dilarang dokter menjalani kehamilan ketiga, akibat rahimnya bermasalah.

“Aku selalu tahu bahwa surrogacy adalah pilihan bagi kami. Tapi aku tak pernah merasa bahwa ini pilihan realitis. Sayangnya, ini adalah kenyataan yang harus kami jalani,” ujar Kim.

Ace Showbiz menyebutkan, jika Kim dan Kanye harus merogoh Rp1,6 Miliar untuk dibayarkan kepada ibu pengganti yang dirahasiakan identitasnya. Sang ibu penggantipun harus memenuhi sejumlah syarat yang diajukan seperti tidak mandi dengan air hangat, tidak merokok, mabuk, dan tidak boleh melakukan hubungan seksual di awal kehamilan.

Ibu pengganti adalah wanita yang setuju untuk mengandung anak dari pasangan yang memiliki masalah dengan kehamilan. Sel telur dan sperma milik orangtua asli dibuahi terlebih dahulu dalam proses bayi tabung sebelum akhirnya dimasukan ke rahim ibu pengganti.

Read 42 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter