Istimewa Istimewa

Syahrini Penuhi Panggilan Penyidik Perihal First Travel

Published in Fashion Written by  Dasril September 28 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri kembali melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi. Kali ini Syahrini dijadwalkan pemeriksaan oleh penyidik.

Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, jadwal pemeriksaan terhadap Syahrini akan dilakukan pada Rabu sekitar pukul 11.00WIB di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat.

"Syahrini akan diperiksa sekitarj am 11.00 WIB," ujar Martinus di Jakarta, Rabu (27/9).

Menurut Martinus, artis yang selalu menghebohkan dengan gaya glamornya itu akan memenuhi panggilan penyidik.

"Yang bersangkutan akan hadir memenuhi panggilan untuk diperiksa saksi kasus First Travel," ujar Martinus.

Seperti diketahui sejumlah nama-nama artis papan atas diduga menjadi endorser biro perjalanan umrah First Travel. Oleh karena itu, penyidik tentunya akan menjadwalkan pemeriksaan kepada artis-artis tersebut.

Beberapa artis tersebut di antaranya Syahrini, almarhum Julia Perez, dan Ria Irawan.

"Siapa yang tidak mau dibiayai umrah, (nah) arah Bareskrim untuk menggali sejauh dan sebanyak apa orang yang terlibat dalam kasus tersebut," ungkap Kabareskrim Polri Komjen Ari Dono Sukmanto beberapa waktu lalu.

Dalam kasus penipuan dan penggelapan dana umrah ini, penyidik telah menetapkan tiga orang sebagai tersangka. Pasangan suami istri, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan dijerat sebagai tersangka, menyusul kemudian adik kandung Anniesa yakni Kiki Hasibuan juga dijerat sebagai tersangka.

Tidak sedikit juga penyidik telah menyita aset-aset milik ketiganya yang diduga didapatkan dari hasil penggelapan dana umroh tersebut. Di antaranya butik Anniesa, kantor dan cabang-cabang Firts Travel, rumah-rumah mewah, dan sejumlah kendaraan mewah juga turut disegel polisi. Bahkan sampai hari ini, polisi masih terus mengumpulkan aset-aset lainnya yang diduga kepemilikannya terkait dengan kasus Firts Travel.

Read 86 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter