Istimewa Istimewa

Dewi Perssik Bersiap Kembali Lepas Status Janda

Published in Fashion Written by  Dasril September 29 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Dewi Perssik (Depe) akan melepas status jandanya untuk ketiga kalinya. Tak pernah terdengar kabar menjalin asmara, pemilik nama lengkap Dewi Muria Agung ini ternyata sudah mengurus pernikahannya dengan dengan Angga Wijaya, yang tak lain merupakan road managernya.

Hal tersebut terungkap saat media mencoba mengkonfirmasikan mengenai permohonan surat numpang nikah yang diajukan Depe ke Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan.

“Iya bener sudah minta surat rekomendasi nikah. Buat nikah di Jawa Timur,” ungkap salah satu staf KUA, Siti saat dijumpai, Kamis (28/9/2017)

Menurut Siti, permohonan tersebut sudah dibuat sejak akhir Agustus lalu. “Sudah hampir sebulan, 30 Agustus 2017. Itu yang daftar pihak laki ya yang datang kesini,” papar Siti.

Sayang, pihak KUA enggan membocorkan mengenai waktu dan lokasi pernikahan pemilik ‘Goyang gergaji’ ini.

Sebelumnya, Dewi Perssik pernah diperistri Saipul Jamil, namun berakhir dengan perceraian pada tahun 2008. Kemudian Depe menikah lagi dengan Aldi Taher, tapi rumah tangga mereka berumur tak sampai satu tahun.

Read 113 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter