Istimewa Istimewa

Demi Kuliah, Prilly Latuconsina Vakum dari Sinetron

Published in Fashion Written by  Dasril October 06 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Menjadi seorang mahasiswi, merupakan hal baru bagi Prilly Latuconsina. Diakuinya, tidak menyandang status artis sementara waktu merupakan hal menyenangkan.

“Ketemu teman, dosen, aku merasa jadi mahasiswi normal di kampus, bukan sebagai public figur,” ujar Prilly Latuconsina, di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017) malam.

Pengalaman lain yang dirasa pemain film ‘danur’ ini adalah, sosialisasinya yang semakin meluas. Bukan melulu berhubungan dengan orang-orang dari dunia entertainment, tapi juga mereka dari luang lingkup yang lebih luas.

“Kalau nggak kuliah kan link aku cuma seputar entertainment aja. Tapi dengan kuliah aku bisa ketemu orang baru, link baru, dan wawasan baru yang pasti kepakai,” katanya.

Tak mau kuliahnya terganggu, Prilly pun memutuskan untuk vakum smementara dari sinetron. Cewek yang pernah digosipkan dekat dengan Aliando ini, lebih memilih tawaran bermain film.

“Aku belum mau nerima sinetron karena paginya juga aku kuliah kan, jadi film aja biar lebih fleksibel,” katanya.

Read 41 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter