Istimewa Istimewa

Selena Gomez Sembilan Puluh Hari tanpa Ponsel

Published in Fashion Written by  October 28 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.Net-Jakarta- Bagaimana rasanya hidup tanpa ponsel selama 90 hari? Tanyakan saja pada Selena Gomez. Pacar The Weeknd ini mengaku pernah hidup selama tiga bulan tanpa handphone. Sebagian mungkin menyangka hal itu akan terasa menyiksa, namun tidak dengan Selena Gomez.

Mantan bintang Disney ini melakukan hal tersebut pada Oktober tahun lalu. Menurut Gomez, keputusan untuk tidak menggunakan handphone selama 90 hari dilakukan sebagai cara berkoneksi dengan diri sendiri dan mencari perbaikan emosi.

"Saya pergi selama 90 hari dan itu adalah hal terbaik yang bisa dilakukan. Saya tidak pakai handphone, tidak sama sekali dan waktu itu saya memang takut. Tapi itu menakjubkan dan saya bisa belajar banyak hal," ungkap Gomez kepada Instyle, belum lama ini.

Selain tanpa ponsel, aktris sekaligus penyanyi berusia 25 tahun itu pun harus hidup tanpa menata rambut. Untuk memperbarui diri, Gomez mengikuti terapi kuda yang berfungsi sebagai treatment kesehatan emosi. Menurutnya, pengalaman tersebut memang sulit pada awalnya tapi ia benar-benar merasakan manfaat setelah mengikutinya.

"Saya tinggal di desa dan tidak pernah menata rambut. Saya juga ikut terapi kuda yang mana hal itu sangat indah dan menyenangkan. Meski sulit, tapi saya berpikir ini akan membantu agar saya menjadi lebih kuat untuk orang lain,” jelas Gomez lagi.

Tahun lalu, secara blak-blakan Gomez memang pernah mengungkap dirinya sengaja mundur dari sorotan untuk fokus pada kesehatan mental. Kepada People, mantan kekasih Justin Bieber ini mengaku mengalami kecemasan, serangan panik, dan depresi sebagai efek samping dari penyakit lupus yang ia derita. Gomez pun sempat membatalkan tur konsernya untuk medapat perawatan secara profesional.

Read 65 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter