Istimewa Istimewa

Kylie Jenner Rindu Hidup Normal

Published in Fashion Written by  October 28 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.Net-Jakarta- Nama Kylie Jenner belakangan tak ada habisnya menjadi buah bibir. Si bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner itu banyak dibicarakan karena sensasi maupun prestasinya sebagai pengusaha muda yang sukses.

Hidup selalu menjadi sorotan ternyata membuat wanita berusia 20 tahun ini merasa tidak nyaman. Dalam reality show pertamanya, Life of Kylie, ia pun mengaku jika kepopulerannya justru membuat dirinya stres.

Dalam video tersebut, Kylie berucap sering ingin lari dari kehidupannya sekarang ini. Namun, dirinya kemudian sadar dan mencoba untuk menghadapi semuanya.

"Ini bukan kebahagiaanku yang sebenarnya. Aku tahu, semua orang pasti memilih gaya hidup yang ia jalani. Tapi, ini bukan aku. Aku juga menyadari, semua hal yang aku lakukan membuatku makin terkenal. Aku memang terlihat seperti wanita yang haus perhatian. Padahal, aku bukan tipe orang seperti itu," ucapnya seperti dikutip dari E!News, Senin (7/8).

Kepopulerannya tersebut diakui Kylie kerap membuatnya merindukan kehidupan normal. Sejak menjadi bintang reality show bersama keluarganya lewat tayangan Keeping Up with the Kardashian sembilan tahun yang lalu, mantan kekasih Tyga ini mengaku sudah tidak bisa hidup sebagai orang biasa lagi.

"Aku sudah tak tahu seperti apa rasanya hidup normal. Saat Anda turun dari mobil atau ke suatu tempat, dan tidak ada orang lain yang menatap Anda. Aku tumbuh besar dengan kamera di sekelilingku. Mereka sangat mengenalku dibandingkan diriku sendiri. Aku juga sempat bingung dengan jati diriku," tambahnya.

Read 93 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter