Istimewa Istimewa

Bella Thorne Jadi Tunawisma

Published in Fashion Written by  October 28 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.Net-Jakarta- Di balik kesuksesan dan nama besarnya, para selebriti ternyata memiliki kisah tersendiri sebelum mereka jadi terkenal. Bella Thorne misalnya. Lewat akun Twitternya, aktris berusia 19 tahun ini mengaku hampir tinggal di jalan jika tak ada Disney Channel.

Hal itu diungkapkan Thorne ketika dikritik oleh salah satu pengguna Twitter. Ada seorang netizen yang mengomentari penampilannya yang kini terkesan jauh berbeda dengan saat menjadi bintang di serial besutan Disney Channel Shake it Up.

"Jika kamu berencana untuk menjadi edgy dan kontroversial mungkin kamu tidak seharusnya memulai karier di Disney Channel," tulis netizen tersebut lewat Twitter.

Mendapat kritikan seperti itu, aktris bernama lengkap Annabella Avery Thorne ini pun membalasnya dengan mengatakan dirinya mungkin akan menjadi gelandangan jika tidak main di serial tersebut. Menurutnya, Disney Channel-lah yang sudah mengangkat kariernya hingga menjadi seperti sekarang ini.

"Kamu benar, tapi kalau aku tidak mengambil tawaran itu (Disney) maka aku dan seluruh keluargaku akan hidup di jalanan tanpa uang,” tulisnya.

Para penggemar Thorne pun tak tinggal diam. Mereka pun ikut membela wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan mantan suami Kourtney Kardashian itu.

"Kenapa orang-orang jadi berpikir mereka tahu segalanya tentang kamu atau hidupmu dan berhak menghakimi pilihanmu, seharusnya mereka tak begitu," tulis salah seorang netizen yang menjadi penggemar Thorne.

Mendapat banyak tanggapan dari netizen, Thorne pun memilih untuk diam dan tidak lagi membalas komentar mereka di Twitter.

Read 57 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter