Istimewa Istimewa

Bella Hadid Jarang Senyum

Published in Fashion Written by  October 28 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.Net-Jakarta- Setahun belakangan ini nama Bella Hadid semakin bersinar di dunia modeling. Sebagai seorang selebriti, banyak yang mengidolakan Bella, namun tak sedikit pula yang membencinya. Para haters pun kerap kali memberikan komentar tentang apapun, yang tentu saja membuat panas kuping adik Gigi Hadid tersebut. Termasuk juga soal sosoknya yang jarang tersenyum.

Menanggapi soal itu, lewat wawancara dengan The Guardian belum lama ini, Bella pun buka mulut. Menurut dia, hal itu bukan karena mood-nya sedang tidak baik. Tapi mantan kekasih The Weeknd ini mengaku memang kurang merasa nyaman tersenyum di depan kamera.

"Aku sebenarnya enggak nyaman, kalau harus tersenyum di depan kamera. Soalnya butuh waktu untuk benar-benar mengerti wajahku," katanya.

Diakui wanita berusia 20 tahun itu, eskpresinya yang tertangkap kamera di red carpet selama ini, bukanlah dirinya yang sebenarnya. Hal itulah yang dirasakan oleh beberapa orang saat bertemu langsung dengan model Victoria's Secret itu.

"Beberapa orang dan penggemar yang bertemu langsung denganku mengatakan aku ternyata tidak seperti yang mereka pikirkan. Mereka mengatakan aku kelihatan jahat di media sosial. Sebenarnya, aku itu suka bergaul dengan orang-orang baru," ucapnya lagi.

Dalam wawancara tersebut, Bella juga mengaku insecure dengan media sosial. Karena itu, ia pun mengikuti jejak sang kakak Gigi, untuk mengurangi aktivitasnya di dunia maya.

"Awalnya sih aku suka banget. Tapi sekarang aku sudah mulai enggak terlalu terbuka. Jadi aku tidak akan lagi mem-posting hal-hal yang sangat pribadi. Mungkin memang aku seharusnya sudah tidak main sosmed lagi,” lanjut wanita yang pernah terpilih sebagai “Model of the Year” pada 2016 lalu.

Read 91 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter