Wednesday, January 17, 2018

Marini Zumarnis Restui Hubungan Putranya dan Chelsea Islan

Published in Fashion Written by  Saifuddin January 09 2018 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

Aktris muda Chelsea Islan diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Daffa Wardana, yang merupakan putra aktris senior Marini Zumarnis. Keduanya, kerap mengunggah momen kebersamaan ke dalam akun mereka di Instagram.

Menanggapi kedekatan putranya dengan bintang film 3 Srikandi itu, Marini pun mendukung hubungan yang dijalani mereka.

"Sebagai orangtua saling mendukung secara positif, apalagi anak saya baru kuliah. Terus, harus mendukung prestasi masing masing," katanya, usai menghadiri resepsi Rifky Balweel dan Biby Alraen di Gedung PTIK Jakarta, Minggu malam, 7 Januari 2018.

Pemeran ibu peri dalam sinetron Bidadari ini pun mengaku menyukai kepribadian wanita cantik berusia 22 tahu  itu.

"Chelsea baik, sopan, ramah juga. Kita sering makan sama Chelsea, baik sih, Insya Allah," ujar istri Denny Wardhana tersebut.

Hubungan Chelsea dan Daffa mulai tercium awak media, saat Chelsea hadir dalam acara kejutan ulang tahun Daffa dari sang ayah yang diunggah oleh Daffa dalam akunnya di Instagram. Namun, keduanya masih malu-malu untuk membuka suara soal hubungan mereka.

Hingga akhirnya Chelsea mengunggah foto dengan posisi Daffa yang merangkulnya dari belakang. Pada unggahan itu, Chelsea mengucapkan ulang tahun dan harapannya terhadap sang kekasih.

Semenjak itu, keduanya mulai berani tampil berdua di depan publik. Seperti baru-baru ini, Daffa yang menemani Chelsea, saat menghadiri acara gala premier film Ayat-ayat Cinta 2.

 

 

 

 

Sumber: viva.co.id

Read 31 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter