Judika saat ditemui di kawasan Daan Mogot beberapa waktu lalu. - Foto by Rahmadina Judika saat ditemui di kawasan Daan Mogot beberapa waktu lalu. - Foto by Rahmadina

Kisah Judika, Rayu Duma Dengan Lagu 'Right Here Waiting'

Published in Fashion Written by  January 05 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Memang kisah cinta Judika dan Duma tak semulus yang terlihat. Ia pun harus melewati banyak rintangan agar sampai membangun rumah tanggan bersama.

Masih teringat jelas dalam benak Judika ketika mendekati Duma. Saat itu cintanya tak langsung diterima, namun hal spesial yang diberikan Judika dengan menyanyikan sebuah lagu kepada Duma. Akhirnya meluluhkan hati perempuan yang kini telah menjadi istrinya itu.

Judika saat ditemui di kawasan Daan Mogot beberapa waktu lalu. - Foto by Rahmadina

“Aku selalu nyanyi didepan dia sehabis nelpon. Biasanya aku nyanyi 'Right Here Waiting'. Itu udah andelan banget, perempuan pasti nggak bisa nolak kalau dinyanyiin lagu itu,” tutur Judika di kawasan Daan Mogot beberapa waktu lalu.

Bahkan tak sebentar waktu yang harus ditunggu Judika untuk dapat diterima oleh Duma. 3 bulan lamanya pelantun lagu 'Mamah Papa Larang' itu harus menunggu cintanya dapat diterima oleh Duma.

Judika saat ditemui di kawasan Daan Mogot beberapa waktu lalu. - Foto by Rahmadina

"Buat mengatakan cinta saya siapkan baju paling bagus. Tempat makan romantis. tapi waktu itu nggak langsung di terima. Jawabannya tunggu 3 bulan baru 'ku jawab'. Kata dia itu waktu paling cepat yang diberikan sama dia kalau menjawab laki-laki. Setelah 3 bulan aku tunggu. Karena aku sayang sama dia," lanjutnya.

Setelah bersama, Judika pun harus bersabar. Karena tak direstui oleh orang tua. "Pas kita pacaran orang tua nggak setuju. Minta kita putus, selalu dibatesin ketemu. Aku nggak tau alasannya," kata Judika.
"Dulu alasan profesi penyanyi, terus kurang tinggi. Awalnya mereka ngefans sama suara judika. Pas tau deket sama aku langsung jadi caci maki. Dirumah nggak boleh ada nama Judika nanti berantem" jelas Duma lagi di tempat yang sama.

Kini semua hal telah dilaluinya. Akhirnya seperti kisah cinta dongeng yang penuh perjuangan. Judika dan Duma bisa hidup bahagia bersama.
статусы для соц сетей
бумага туалетная

Read 1271 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter