Ardina Rasti saat ditemui di salah satu stasiun tv nasional, di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (06/01/2015). - Foto by Rahmadina Ardina Rasti saat ditemui di salah satu stasiun tv nasional, di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (06/01/2015). - Foto by Rahmadina

Tujuh Kali Ganti Warna Rambut, Ardina Rasti Punya Perawatan Alami Sendiri

Published in Fashion Written by  January 07 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(2 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Lama tak muncul di layar kaca, nampak ada yang berbeda dari artis cantik Ardina Rasti. Pasalnya, pemeran film Virgin yang biasa di sapa Rasti itu tengah mencoba mengganti warna rambutnya yang hitam dengan warna-warna sekunder.
Awalnya Rasti tak berani untuk mewarnai rambutnya. Namun bermain di film terbarunya, membuat mantan Eza Gionino itu mengharuskan mewarnai rambutnya dengan warna-warni. Meski begitu, Rasti akhirnya merasakan kebebasan dengan penampilan barunya itu.

Ardina Rasti saat ditemui di salah satu stasiun tv nasional, di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (06/01/2015). - Foto by Rahmadina

“Aku ngerasa bebas berekspresi dengan warna. Karena kan dari pertama kali aku syuting film Virgin setahun yang lalu, rambut aku cuma lurus panjang hitam atau pernah pendek tapi hitam. Terus kemarin tiba-tiba aku dapat film terbaru judulnya Dreams, film yang sama Fattin, itu rambut aku di warna warni. Aku ngerasa ‘seru banget yah di warnain rambutnya’ aku ngerasa ini bagian dari diri aku untuk mewarnai rambut,” ungkap Ardina Rasti saat ditemui di salah satu stasiun tv nasional, di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (06/01/2016).

Wanita yang kemarin baru merayakan ulang tahunnya yang 30 tahun itu mengaku sudah sering mengganti warna rambutnya dengan beberapa warna. Namun, ada satu warna yang ingin sekali Rasti coba. Tapi rasti belum cukup berani untuk mewarnai rambutnya dengan warna tersebut.

Ardina Rasti saat ditemui di salah satu stasiun tv nasional, di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (06/01/2015). - Foto by Rahmadina

“Aku dari kemarin ganti-ganti warna (rambut). Pertama 7 warna, pink udah, biru sekarang, silver udah, yang belum hijau dan kuning. Tapi kuning neon ada dan itu glow in the dark, jadi aku nanti aja deh kalau udah ada nyalinya karena belum kebayang rambutnya jadi kuning,” tuturnya.

Meski sering bergunta-ganti warna rambut, Rasti tak pernah khawatir rambutnya akan menjadi rusak. Pasalnya, Rasti pun rajin melakukan perawatan rambut dari bahan alami yang ia lakukan sendiri di rumah.

“Aku pake perawatan paling dasar yaitu, minyak kelapa dan minyak zaitun, campur jadi satu, panasin bentar di air panas gitu, terus olesin di rambut selama sejam, udah deh rambut jadi lembut banget,” tutup Rasti.

Read 1904 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter