Michelle Ziudith saat release London Love Story Kamis (14/1/2016). - Foto by Rahmadina Michelle Ziudith saat release London Love Story Kamis (14/1/2016). - Foto by Rahmadina

Sholat dan Air Wudhu, Rahasia Hidup Sehat Michelle Ziudith

Published in Fashion Written by  February 15 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(8 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Aktris Cantik Michelle Ziudith memiliki kebiasaan tidur. Rupayanya kebiasaan tersebut dianggap sebagai olahraga. Namun, ada tak biasa dari tidur pemeran Caramel di film London Love Story itu.

Saat dirinya tengah di balut rasa lelah, Michelle lebih memilih untuk tidur. Namun saat ia terbangun, Michelle selalu menanamkan pikiran positif bahwa dirinya harus menjadi orang yang sehat.

"Biasanya aku tidur, terus bangun aku punya mainset yang positif. 'Aku akan jadi orang yang sangat sehat' menurut aku," papar Michelle Ziudith, saat ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak hanya itu, lawan main Dimas Anggara ini pun punya cara hidup sehat yang tak biasa. Baginya, menjalani sholat tepat waktu adalah olahraga paling mujarab yang ia lakukan setiap hari tanpa membuang waktu banyak.

"Mungkin lebih ke sholat yang benar. Itu menurut aku udah kayak olahraga. Jadi kayak sholat subuh, kalau memang kita benar-benar sholatnya, jadi kaya ada perenggangan otot. Terus juga pas waktu sujud, pas sujud darah itu mengalir ke otak jadi sehat," ungkapnya.

Tak hanya olahraga dengan sholat saja. Tapi Michelle pun mempercayai perawatan wajahnya dengan air wudhu. Baginya, air wudhu sangat banyak manfaatnya. Selain untuk menjaga diri dari kejahatan, air wudhu juga bisa mempercantik wajah dengan alami dan terhindar dari jerawat.

"Perawatan yang alami, menurut aku air wudhu. Karena sering kena air wudhu, muka juga jadi segar. Jadi jangan takut jerawatan karna banyak banget manfaat berwudhu itu sebenernya. Bukan munafik tapi memang ada ilmunya," pungkasnya.

Read 10585 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter