Tampil Beda, Prilly Latuconsina Move On Dari Fashion 2015 - Foto by Rahmadina Tampil Beda, Prilly Latuconsina Move On Dari Fashion 2015 - Foto by Rahmadina

Tampil Beda, Prilly Latuconsina Move On Dari Fashion 2015

Published in Fashion Written by  April 06 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(5 votes)

HaloSelebiriti.NET-Jakarta- Nama Prilly Latuconsina memang sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Tak hanya aktingnya saja yang menjadi sorotan, style fashion Prilly pun selalu ditunggu oleh para penggemarnya. Fashion Prilly yang sederhana namun styles, membuat banyak pasang mata selalu ingin mengetahui yang baru dari pemeran Ganteng Ganteng Serigala itu.

Sebagai gadis muda yang selalu mengikuti perkembanagan jaman. Prilly pun tak mau ketinggalan dengan model-model di tahun 2016. Ia mengaku, dirinya harus move on dari fashion 2015.



Prilly Latuconsina #OOTD - Foto by Instagram @prillylatuconsina96 

“Style fashion aku di 2016 pakai (baju) yang lebih berani modelnya. Konsepnya move on, jadi model-model 2015 lupain semuanya, kita buat model 2016. Biasanya kan kalau orang hitam aja udah, kalau aku di tambahin warna lagi jadi jreng, kasih pink sekalian. ini aku mau coba model kayak gini, karena model kayak ini belum aku pakai sebelumnya,” kata Prilly Latuconsina, dalam dokumen Cek & Ricek digital, belum lama ini.

Prilly yang selalu terlihat lebih manis dan anggun dengan gaya fashionnya di setiap acara. Namun, di tahun 2016 ini ia mengaku ingin merubah gaya fashionnnya dengan lebih sporty. “Modelnya lebih simple, cuma tetap belum pernah aku pakai sebelumnya. Selama ini aku kalau acara-acara selalu pakai yang glamour kecewek-cewekan, nah sekarang mau pakai lebih sporty dan belum pernah aku pakai sebelumnya, jadi move on gitu,” ungkapnya.

Tak hanya gaya berpakaian saja yang ingin Prilly rubah. Namun, gadis 21 tahun itu pun juga ingin merubah gaya rambutnya. Prilly mengaku tak pernah percaya diri dengan pipinya yang tembam. Namun di 2016 ini, Prilly ingin selalu mengikat rambutnya di setiap acara yang ia hadiri.

“Selama aku menghadiri acara-acara besar, aku gak pernah mengangkat rambut aku, aku selalu gak PEDE sama pipiku, aku selalu nutupin pipi aku. Kalau pun aku di angkat (rambut) pasti ada poni-poni yang menutupi pipi. Nah sekarang aku mau move on, aku mau lebih PEDE sama pipiku. jadi diangkat (rambut) semuanya bener-bener di kuncir tanpa ada helai-helai rambut di pipi lagi. Jadi move on dari model-model rambut lama ku,” tutupnya.

Read 3074 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter