Gal Gadot Lebih Suka Merawat Rambut Ketimbang Menata Wajah - Foto by Cekricek.co.id Gal Gadot Lebih Suka Merawat Rambut Ketimbang Menata Wajah - Foto by Cekricek.co.id

Gal Gadot Lebih Suka Merawat Rambut Ketimbang Menata Wajah

Published in Fashion Written by  April 07 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(1 Vote)

HaloSelebrti.NET-Jakarta- Ini kisah tentang Gal Gadot. Artis cantik yang sedang menjadi perbincangan hangat setelahmemerankan karakter Wonder Woman dalam film “Batman v Superman: Dawn of Justice” itu selalu menjaga penampilannya saban kali datang ke sebuah acara. Tak cuma soal busana, ia juga telaten memperhatikan riasan wajahnya.

Yang jadi soal, Gadot rupanya tak bisa bersolek sendiri. Mengutip wawancaranya dengan Marie Claire, baru-baru ini, ia mengaku sangat bergantung kepada penata riasnya. Bahkan untuk menggunakan eyeliner sekalipun. Gadot merasa kesulitan walaupun sudah berkali-kali diajari tim penata riasnya.

"Aku berusaha untuk memakai eyeliner sendiri. Aku punya banyak tips dari makeup artist selama bertahun-tahun. Mereka memberitahuku untuk melakukannya, tapi aku benar-benar tidak bisa. Aku masih mengandalkan tim yang hebat untuk persiapan datang ke suatu acara karena keterampilan makeup-ku terbatas," katanya.

Mantan model berusia 30 tahun itu mengatakan sudah berusaha untuk merias wajah sendiri tapi hasilnya tidak bagus. Dalam keseharian ia biasanya hanya memakai mencampur sedikit foundation dan lotion wajah serta tambahan bronzer.

Ketimbang merias wajah, Gadot lebih suka melakukan perawatan terhadap rambut panjangnya. Ia selalu rajin mencuci rambut setiap hari. "Aku biasa menggunakan serum rambut setiap pagi untuk menjaga akarnya tetap kuat dan benar-benar bersih," katanya.

Sumber : cekricek.co.id

Read 863 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter