Hengkang dari Boyband, Zayn Malik Jadi Trendsetter Fashion Paling Inspiratif Hengkang dari Boyband, Zayn Malik Jadi Trendsetter Fashion Paling Inspiratif

Hengkang dari Boyband, Zayn Malik Jadi Trendsetter Fashion Paling Inspiratif

Published in Fashion Written by  April 12 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Rasanya hengkang dari boyband adalah resep mujarab bagi seorang penyanyi untuk meraih sukses. Sebut saja Robbie Williams yang sukses mendunia pasca keluar dari boyband Take That, dan ada juga Justin Timberlake yang berhasil melegitimasi popularitasnya dulu ketika bergabung dengan NYSYNC.

Sukses serupa kini juga menyambangi Zayn Malik, mantan anggota boyband One Direction, dimana mampu menjadi penyanyi solo pria pertama asal Inggris yang meraih posisi pertama di banyak tangga lagu di Amerika Serikat (AS) melalui debut albumnya, Mind of Mine.

Selain sukses menggebrak industri musik dunia, Zayn juga turut dikenal sebagai salah satu ikon fashion pria paling inspiratif saat ini. Tak heran jika ia pun kebanjiran tawaran pemotretan dan bahkan sering duduk di barisan terdepan pada pekan fashion dunia dalam beberapa waktu belakangan.

Namun, ini dia beberapa tips fashion ala Zayn Malik yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk para kaum pria.

1. Selektif terhadap tren fashion Tren fashion



adalah hal yang bukan tanpa risiko, namun menerapkannya ke dalam gaya tampilan Anda, baik sedikit maupun total, adalah resep ampuh untuk tampil kekinia. Seperti halnya Zayn pada foto di atas, menggabungkan sportswear mewah koleksi musim semi/panas 2016 dengan bomber jacket lawas, dan tampil sempurna. Rahasianya ternyata terletak pada warna hijau yang menjadi kunci gaya fashion pria saat ini.

2. Temukan coat berkarakter!



Pria modern sebaiknya berinvestasi pada beberapa item fashion yang tak lekang waktu, salah satunya adalah coat. Pilihlah coat dengan material terbaik dan sesuai dengan fungsinya. Sebagai contoh, jika Anda akan sering mengenakan coat di negara topis, maka pilihlah yang terbuat dari material katun. Namun, jika Anda akan khusus mengenakannya di cuaca dingin, maka pilihlah yang bermaterial hangat seperti double cotton dan wol. Perhatikan pula untuk selalu memilih garis rancang sederhana agar dapat dikenakan sepanjang masa.

3. Jangan ragu ubah potongan rambut!


Potongan rambut Zayn saat ini mengingatkan pada ciri khas rapper Eminem pada awal 2000-an, dan menariknya, justru hal tersebut terlihat keren pada penyanyi berdarah Lebanon itu. Zayn adalah pria yang cukup sering gonta-ganti potongan rambut dan selalu percaya diri menunjukkannya ke publik. Ya, percaya diri adalah kunci utama selain keberanian bereksperimen gaya potongan rambut.

4. Tidak melupakan gaya klasik


Gaya klasik tidak sebatas pada setelan jas saja, melainkan juga setelan batik bagi pria Indonesia. Penting bagi setiap pria untuk memiliki item fashion klasik yang dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan formal. Zayn kerap terlihat memakan beragam jenis jas sebagai padanan sempurna untuk membuat tampilan biasa terkesan formal dan dandy.

5. Belajar dari kesalahan


Sebelum sering tampil dalam balutan pakaian dari label-label fashion ternama, Zayn hanyalah seorang pemuda dari kota kecil Bradford yang mengenakan padanan jaket kulit, celana kargo, dan high top sneakers. Namun kini, tampilan ajaib tersebut telah berubah menjadi stylis seiringkian sadarnya terhadap pentingnya fashion bagi penampilan.

Read 2007 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter