Ini Alasan Mengapa Harry Styles Memangkas Rambut Gondrongnya Ini Alasan Mengapa Harry Styles Memangkas Rambut Gondrongnya

Ini Alasan Mengapa Harry Styles Memangkas Rambut Gondrongnya

Published in Fashion Written by  May 11 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-London- Selama ini, Harry Styles selalu tampil khas dengan rambut gondrongnya. Tapi, hari-hari itu telah berlalu. Personel One Direction itu memutuskan memotong rambutnya.

Ini bukanlah lelucon. Jebolan X Factor ini benar-benar mengambil gunting dan memotong langsung rambutnya itu. Tapi, Harry jelas punya alasan kuat untuk melakukannya.

Tak disangka, Harry adalah seorang yang punya rasa empati yang tinggi. Dia memotong rambutnya itu untuk yayasan Little Princess Trust. Yayasan amal di Inggris itu menyediakan wig dari rambut asli kepada anak-anak yang mengalami kerontokan rambut parah karena menjalani perawatan kanker.



Pengumuman potong rambut itu dilakukan Harry di akun Instagram-nya. Dia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan tangannya memegang potongan rambut yang telah diikat sambil memberikan tanda jempol

“Whoops. #Littleprincetrust,” tulis Harry.

Harry Styles dengan tampilan rambut barunya - Foto by Google

Well, Directioners, jangan khawatir. Selalu ingat bahwa rambut selalu tumbuh. Meskipun dia belum memperlihatkan bagaimana penampakannya sekarang, tapi dia adalah Harry. Tentu saja, dia akan selalu terlihat tampan dengan atau tanpa rambut gondrongnya.

Sejauh ini, menurut E! Online, fans tampaknya menerima penampilan baru itu. Meski mereka menyebut berakhirnya sebuah era di Twitter.

Read 2096 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter