Tasya Kamila - Foto by Google Tasya Kamila - Foto by Google

Pentingnya Pendidikan, Tasya Kamila : ‘Kalau Uang Itu Bisa Habis tapi Kalau Ilmu Itu Tidak Akan Pernah Habis’

Published in Fashion Written by  May 13 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Pendidikan merupakan hal terpenting bagi penyanyi cilik, Tasya Kamila. Pasalnya, Tasya akan segera melanjutkan pendidikan S2-nya di Colombia University, New York. Tak ada rasa lelah untuk mengejar cita-cita. Bagi pelantun ‘Libur Telah Tiba’ itu, pendidik segala-galanya melebihi dari materi.

Tasya Kamila saat di temui di rumahnya di cinere , Depok Jawa Barat, (18/01/2016). - Foto by Arta

“Memang pendidikan adalah salah satu yang terpenting buat aku, buat keluarga aku, papa aku juga selalu ngepush aku untuk menempuh ilmu setinggi-tingginya. Karena kita sendiri punya filosofi ‘kalau uang itu bisa habis tapi kalau ilmu itu tidak akan pernah habis’. Makanya aku selalu bersemangat untuk menuntut ilmu dan akunya sendiri juga seneng untuk belajar hal-hal yang baru,” kata Tasya Kamila, saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/5/16).

Namun, tak ada persiapan apa pun untuk keberangkatannya di bulan Agustus 2016 mendatang. Tasya hanya baru merasa lega setelah mendapat kabar jika dirinya sudah diterima di universitas tersebut dan mendapatkan beasiswa. “Gak ada persiapan apa-apa. Aku tuh baru berasa lega karena udah di terima di sekolahnya terus juga alhamdulliah dapet beasiswa,” ungkapnya.

Namun, Tasya harus membiasakan hidup sendiri tanpa bantuan sang mama. Meski begitu, ini menjadi tantangan tersendiri untuk Tasya. “Aku sih lebih ke excited, karena belum tau realitanya nanti disana bakal seperti apa. Tapi aku sangat excited bisa ngerasain hidup mandiri itu seperti apa. Aku juga selalu seneng kalau ada tantangan baru. Jadi aku nanggepinnya bukan sesuatu yang menakutkan tapi jadi sesuatu yang menyenangkan,” tutupnya.

Read 1869 times Last modified on Last modified on May 13 2016

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter