Hijrah Ke ‘Rumah’ Baru, Raisa Memilih Jalur Indie - Foto by google Hijrah Ke ‘Rumah’ Baru, Raisa Memilih Jalur Indie - Foto by google

Hijrah Ke ‘Rumah’ Baru, Raisa Memilih Jalur Indie

Published in Fashion Written by  July 21 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(1 Vote)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Hengkang dari perusahaan label besar dan memilih jalur indie untuk bermusik, Raisa banyak tertantang menangani album terbarunya, Hanmade. Mulai dari proses pembuatan album dari awal hingga ke tangan penggemar. Tak kalah penting, ia ikut mengeksplorasi kemampuannya sebagai produser bagi band anyar.

Hari, itu Raisa tampil dari biasanya. Batik formal, dengan padanan busana kasual: jeans, sneakers, dan t-shirt, ia tampil santai membawakan karya terbarunya di kafe di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Usai santap malam, Raisa unujk kebolehan lewat format musik akustik bersama Barasuara, grup musik keluaran indie label, Juni Records. Setelah band yang digawangi Iga Massardi cs tampil, giliran Raisa naik panggung.

Berbeda dengan Barasuara yang membawakan lagu dari album lawasnya, Raisa justru melantunkan tembang-tembang terbaru seperti Unexpected hingga Kali Kedua dengan merdu, khas warna vokalnya selama ini.

Itu adalah malam Raisa mengenalkan lagu-lagu terbaru dari album anyarnya, Hanmade, yang dirilis 20 April 2016. Usai keduanya tampil, Raisa sempat berkomentar untuk band itu.

“Mereka seperti superhero. Bisa bersatu dan sudah kuat, luar biasa,”jawabnya.


(Dikutip Dari tabloid Cek N Ricek Edisi 934)

Read 1105 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter