Selena Gomez Dapat Kejutan Ultah Saat Konser di Indonesia - Foto by google Selena Gomez Dapat Kejutan Ultah Saat Konser di Indonesia - Foto by google

Dapat Kejutan Ultah, Selena Gomez Ingin Kembali ke Indonesia

Published in Fashion Written by  July 26 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(1 Vote)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Selena Gomez menutup konser "Revival Tour" dengan "Revival". Lagu itu menjadi sajian terakhir setelah ia membawakan sekitar 20 lagu. Sebelum berpamitan, ia mengutarakan keinginannya untuk kembali ke Indonesia.
Mengenakan celana jeans berbelahan tinggi dan tank top hijau berkilau, Selena mengucapkan selamat tinggal untuk penggemarnya.

"Sebelum aku pulang ke rumah, lagu ini buat kalian semua," katanya di atas panggung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (23/7) malam.

Pada momentum berpamitan tersebut, ia juga mengutarakan keinginannya untuk kembali ke Indonesia. "Aku ingin kembali ke kota ini lagi," katanya.

Lagu "I want You To Know" pun dibawakan dan disambung dengan "Revival" sebagai penutup. "Sekali lagi aku ingin dengar suara kalian menyanyikan lagu ini bersama-sama," ajak Selena di tengah lagu.

Lahir di Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat, 22 Juli 1992, Selena Gomez memang punya daya pikat tersendiri. Selly – begitu artis bernama lengkap Selena Marie Gomez itu biasa disapa -- memulai karier aktingnya sejak berusia tujuh tahun dengan memerankan Gianna di Barney and Friends. Ia adalah putri tunggal dari pasangan Ricardo Gomez dan Mandy Cornett. Pasangan ini bercerai pada 1997 ketika Selly berusia  lima tahun.

Ibunya, Mandy menikah lagi Brian Teffy pada 2006. Selena mempunyai darah keturunan Meksiko dan Italia. Namanya populer sejak ia berperan sebagai Alex Russo dalam serial televisi Disney yang berjudul “Wizards of Waferly Place” (2007).

Bersama band-nya, Selena Gomez & The Scene ia merilis album debut "Kiss & Tell" pada 29 September 2009. Album ini meraih posisi nomor sembilan di Billboard 200, dengan penjualan lebih dari 66.000 kopi dalam minggu pertama rilis.

Singel pertama di album itu, "Falling Down" dirilis pada 21 Agustus 2009. Sedangkan, dan video musiknya diluncurkan setelah pemutaran perdana film TV yang dibintangi Gomez, "Wizards of Waverly Place: The Movie" pada 28 Agustus 2009.

Bagi Selena, konser Revival Tour di Jakarta terbilang istimewa, karena kebetulan ia memang berulang tahun yang ke-24, Jumat (22/7).  Selena bahkan tampak terharu ketika mendapat kejutan lagu Happy Brithday dari Selenators. "I'm so happy I could celebrate my birthday here!" katanya.

Read 919 times Last modified on Last modified on July 26 2016

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter