Kristen Stewart, Lebih Pilih Sepatu Kets Ketimbang High Heels - Foto by Google Kristen Stewart, Lebih Pilih Sepatu Kets Ketimbang High Heels - Foto by Google

Kristen Stewart, Lebih Pilih Sepatu Kets Ketimbang High Heels

Published in Fashion Written by  July 27 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Tidak sedikit wanita yang rela mengalami rasa sakit untuk terlihat cantik dan menawan dengan menggunakan sepatu berhak tinggi (high heels). Tapi tidak untuk Kristen Stewart. Aktris yang satu ini mengaku malah lebih suka mengenakan sepatu kets saat hadir di beberapa acara penting.

Beberapa kali bintang film Twillight ini terlihat mengenakan sepatu kets dalam pagelaran perdana filmnya. Dia juga mengaku saat ini sedang tergila-gila pada sepatu kets bermerek Vans yang hamper selalu ia kenakan.


“Saya menjadi terobsesi dengan sepasang sepatu kets yang berukuran kecil. Sekarang hal itu terjadi kepada Vans dengan garis-garis putih samping,” kata Kristen Stewart, dikutip dari THR, Rabu (13/7).

Saat premiere film terbarunya Café Society di Los Angeles, Stewart terlihat mengganti alas kakinya setelah melewati karpet merah. Awalnya dia mengenakan gaun berenda berwarna hitam Jonathan Simkhai dan sepatu hak Christian Louboutin. Setelah itu ia mengganti high heels yang dikenakannya dengan alas kaki favoritnya sebelum naik ke atas panggung untuk memperkenalkan film terbarunya itu.

“Jujur, ketika saya memakai sepatu hak, itu menegaskan saya terlihat seksi. Saya merasa seperti itu (terlihat seksi) selama sekitar 10 menit dan kemudian kaki saya mulai terasa sakit,” jelasnya seraya tertawa.

Stewart merasa, ketika mengenakan sepatu berhak tinggi hanya akan membuat kakinya terasa terbakar ketika berjalan. Biasanya dia hanya akan menggunakan sepatu hak tinggi dalam jangka waktu yang sebentar, kemudian kembali mengenakan alas kaki favoritnya (sepatu kets) untuk berjalan-jalan.

Read 862 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter