Fashion Harga Murah Jadi Favorit Karlie Kloss - Foto by Google Fashion Harga Murah Jadi Favorit Karlie Kloss - Foto by Google

Fashion Harga Murah Jadi Favorit Karlie Kloss

Published in Fashion Written by  July 28 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Kehidupan selebriti papan atas sangat lekat dengan kemewahan. Untuk menjaga penampilan, mereka lebih memilih mengenakan barang-barang beremerk dengan harga selangit. Namun tidak demikian halnya dengan Karlie Kloss. Supermodel yang satu ini lebih suka memakai barang-barang fashion dengan harga murah.

Salah satu bidadari Victoria’s Secret ini mengaku dirinya lebih suka membeli dan memakai pakaian dengan harga murah, yang harganya bahkan di bawah harga secangkir kopi.

Dikutip dari Female First beberapa waktu lalu, model berusia 23 tahun ini mengatakan hobinya berburu pakaian murah berkaitan dengan kegemarannya melakukan mix and match dengan sederet koleksi pakaian miliknya.

“Aku sangat suka memadukan antara yang mahal dan murah. Seorang desainer tenar pernah mengajariku soal cara memadukan antara blouse favoritku yang berharga mahal dengan sneakers kesukaanku. Menurutku seperti itulah cara wanita sekarang tampil. Sebenarnya, aku lebih suka mengenakan kaus dan jeans. Rasanya sangat menyenangkan,”jelasnya.

Bukan hanya soal kegemarannya mengenakan kaus dan jeans, sahabat Taylor Swift ini juga mengaku sebagai seorang pemburu pakaian murah.

“Sejak kecil aku suka pergi ke mal dengan kakakku. Aku suka mencari benda-benda yang berkualitas dan keren, tapi dengan harga yang terjangkau, seperti kaus dengan harga yang lebih murah dari secangkir kopi yang sering aku nikamati. Seperti itu caraku berbelanja dan menurutku itu sangat keren,”tambahnya.

(Tabloid Cek N Ricek Edisi 935)

Read 598 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter