Kostum Ikan Duyung, Kaki Amanda Manopo di Siram Air Mineral - Foto by Google Kostum Ikan Duyung, Kaki Amanda Manopo di Siram Air Mineral - Foto by Google

Kostum Ikan Duyung, Kaki Amanda Manopo di Siram Air Mineral

Published in Fashion Written by  August 04 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(24 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Kostum sinetron Mermaid in Love rupanya mengilhami gaya berpakaian anak-anak. Busana di sinetron yang berkisah tentang seekor ikan duyung lucu yang bisa berubah menjadi manusia itu sedang digandrungi anak-anak usia sekolah dasar.

Trend itu muncul setelah SCTV menanyangkan sinetron Mermaid in Love sejak 2 Mei Lalu. Selain menarik minta pemirsa, busana duyung yang dikenakan para pemain rupanya menggoda gadis-gadis cilik.



“Iya, banyak anak-anak yang datang ke lokasi syuting, kemudian menyiram kaki saya dengan air mineral. Mereka mengira, saya bisa berubah menjadi ikan duyung, hahaha. Selain itu banyak ibu-ibu muda menanyakan tempat saya membeli kostum ikan duyung,” kata Amanda Manopo, pemeran ikan duyung Ariel, saat ditemui di lokasi syuting Mermaid in Love di studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

Saat pertama menjalani syuting sinetron Mermaid in Love, Amanda sempat dibuatkan kostum ikan duyung berbahaan kain. Tapi dengan kostum itu Amanda sulit melakuka adegan berenang. Ia kemudian mem-browsing portal luar negeri untuk mencari penjual kostum ikan duyung. Akhirnya ia membeli kostum itu lewat toko online luar negeri, tepatnya di Tiongkok.

“Waktu saya mencari kostum ikan duyung, saya sempat kesulitan mencari di Indonesia. Tapi sekarang, setelah kostum itu menjadi trend, di Jakarta sudah banyak penjualnya,” ujar Amanda.

Saat ini kostum ikan duyung yang dipakai Amanda terbuat dari bahan karet yang membuat dia leluasa melakukan adegan berenang. Diungkapkan Amanda, ada beberapa pengusaha yang dating ke lokasi syuting untuk menyentuh bahan kostum duyung yang dikenakannya.

Namun, ada beberapa pengusaha yang bahkan mengajak Amanda bergabung, baik sebagai desainer kostum maupun menggunakan nama Amanda untuk kostum ikan duyung. Tapi karena sibuk menjalani syuting, ia pun menolak ajakan kerja sama bisnis itu.

“Saya lihat trend kostum ikan duyung ini hanya sebentar. Jadi saya menolak tawaran kerja sama beberapa pengusaha. Silahkan mereka mendesain dan menggunakan nama perusahaan mereka sendiri,” pungkas Amanda.

(Dikutip : Tabloid C&R edisi 936)

Read 25954 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter