Ulang Tahun Pernikahan ke-40, Anak SBY-Ani Buatkan Pesta Meriah - Foto by Google Ulang Tahun Pernikahan ke-40, Anak SBY-Ani Buatkan Pesta Meriah - Foto by Google

Ulang Tahun Pernikahan ke-40, Anak SBY-Ani Buatkan Pesta Meriah

Published in Fashion Written by  August 04 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(1 Vote)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Tak mudah menjaga komitmen hingga 40 tahun lamanya. Namun mantan presiden SBY dan sang istri, Ani Yudhoyono, berhasil melewati masa itu, dan merayakannya di Djakarta Theater, Sabtu (30/7/2016).

Sebelumnya, Ani juga mengunggah gambar di akun instagramnya, untuk menyambut momen special ini. Foto diri Ani berkebaya merah didampingi SBY dengan setelan jas lengkap dengan dasi berwarna merah, dihiasi dengan batu rubi.

Keluarga Besar Bapak Susilo Bambang Yudhoyono & Ibu Ani Yudhoyono - Foto by Instagram @AniYudhoyono

“Usia pernikahan 40 tahun biasanya dilambangkan dengan batu rubi. Batu rubi melambangkan kesehatan, kesejahteraan, dan kebijaksanaan agar kehidupan berumah tangga terus diberkahi dengan keberuntungan dan rezeki,” tulis Ani pada keterangan gambar.

Acara di Djakarta Theater, digagas dalam waktu tiga minggu. Ide ini berasal dari anak-anak SBY, sebagai bentuk persembahan jerih payah SBY-Ani mendidik mereka. Menurut Agus Harimurti Yudhoyono, anak sulung SBY, orang tuanya langsung menyambut baik, begitu acara itu dilontarkan. Melibatkan seluruh keluarga, persiapan pun dilakukan.

“Jadi bisa dibilang spesial, karena semua handai tolan ikut terlibat dalam menyiapkan,” kata Agus.

Angka 40 tahun, menurut Agus patut dirayakan, karena ia melihat sendiri perjuangan orang tuanya meniti karier dari bawah. Tidak tiba-tiba jadi seperti sekarang. Agus bersyukur, karena orang tuanya masih terlihat rukun dan saling mengasihi.

“Bapak juga selalu memikirkan keluarga, meskipun sedang sibuk. Ia sering mengajak kami ikut kalau ada event-event yang berkaitan dengan keluarga,” tutur Agus.

Sementara bagi Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, orang tuanya adalah sosok yang bisa jadi panutan. Ibas terkesan dengan teladan ayahnya, yang selalu memompa semangatnya agar tidak mudah menyerah.

Apalagi dia terjun langsung sebagai politikus, yang banyak menghadapi tantangan. Namun Ibas mengaku tidak memberi hadiah dalam bentuk materi di ulang tahun ke-40 pernikahan orang tuanya.

“Hanya doa hadiahnya,” katanya pendek

(Dikutip : Tabloid C&R edisi 936)

Read 2197 times Last modified on Last modified on August 04 2016

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter