Sembuh Dari Kanker, Jupe Ingin Share Pengalaman - Foto by Google Sembuh Dari Kanker, Jupe Ingin Share Pengalaman - Foto by Google

Sembuh Dari Kanker, Jupe Ingin Share Pengalaman

Published in Fashion Written by  August 09 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(1 Vote)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Divonsis kanker serviks tak membuat masa depan Julia Perez berakhir. Ia justru berhasil melalui masa-masa kritis itu hingga berhasil sembuh. Pengalaman berharga itu ia bagikan dengan mendirikan sebuah rumah singgah gratis bagi anak-anak pederita kanker yang kurang mampu.

Wanita yang akrab disapa Jupe itu saat ini tengah mewujudkan sebauh impian luhurnya. Ia ingin lebih bisa berbagi dengan sesama dalam bentuk yang konkret. Ya, pengalaman Jupe berjuang untuk sembuh dari kanker mengilhami dirinya membangun sebuah rumah singgah bagi anak-anak penderita kanker. Ia tahu betul betapa mahalnya biaya pengobatan kanker.

Rumah singgah yang diberi nama Rumah Singgah Julia Perez ini menggratiskan biaya pengobatannya. Jupe bahkan rela rumah pribadinya direnovasi dan diisi dengan berbagai fasilitas penunjang yang bisa digunakan penderita kanker.

Setelah sembuh dari kanker, Jupe mengaku ingin menshare pengalamannya hingga bisa sembuh kepada penderita penyakit kanker lainnya.

“Pastinya, begitu, karena saya kanker survivor yang bisa bertahan dan sembuh dari kanker. Saya mengakui ini terjadi karena gaya hidup saya yang salah. Saya menzalimi tubuh saya sendiri,” ujarnya.

Ia pun menambahkan, “Ya, gaya hidup saya sangat semena-mena terhadap tubuh saya sendiri. Buktinya, dulu kaki saya kena varises karena sering dipakai buat ke diskotik malam. Sekarang, saya banyak-banyak bersyukur dengan kaki saya yang perlahan mulai enggak kambuh lagi sakitnya. Kadang say ajak ngomong nih kaki, saya ucapin terima kasih juga.


(Tabloid Cek N Ricek Edisi 936)

Read 984 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter