Dirly ‘Idol’, Harus Tampil Kaku Dalam Berakting - Foto by Google Dirly ‘Idol’, Harus Tampil Kaku Dalam Berakting - Foto by Google

Dirly ‘Idol’, Harus Tampil Kaku Dalam Berakting

Published in Fashion Written by  August 09 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Serial Asisten Rumah Tangga, semakin diminati pemirsa, selain tentu saja, Anak Jalanan. Sempat terhenti pada 1 Juni, dan kembali tayang, 27 Juli lalu, tak sedikit penonton yang menunggu kelnajutan kisah menggelitik Juminten, Anna, Rindu, dan Eeng.

Salah satu yang dinanti-nanti adalah sang bintang utama, Dirly Dave Sompie atau Dirly ‘Idol’ yang bereperan sebagai tokoh Rio. Di kompleks rumahnya, ia digilai sejumlah asisten rumah tangga dengan karakter dan polah yang menggelikan.

Rio digambarakan sebagai seorang arsitek muda dan tinggal menyendiri.

“Saya harus tampil kaku di sini dan belum pernah mencintai wanita. Sampai akhirnya bertemu Anna. Rio orangnya sibuk dengan karier. Ini genre komedi dan humor, tapi saya enggak boleh tertawa,” kata Dirly.

Sebelumnya, setelah Anna diterima bekerja di rumah Rio, seorang temannya, Daniel (Mischa Chandrawinata), diam-diam pernah naksir Anna. Rio tak terima karena diam-diam ia juga menaruh hati pada Anna. Dengan sikap cool dan malu-malu, Rio mulai menunjukkan sikap suka kepada Anna.

Bagi Dirky, karakter Rio, cukup sulit. Terutama menahan tawa ketika berhadapan dengan tingkah laku para asisten rumah tangga yang kerap menggodanya.

“Awalnya canggung. Misal, ada adegan lucu, tapi saya harus tetap akting kaku. Saya bertingkah lucu tanpa terlihat tertawa. Enggak boleh gubris kekonyolan mereka. Ini, sulit karena harus menghadapi situasi lucu dalam keadaan saya tetap fokus ke karakter sendiri,” ucapnya.

(Tabloid Cek N Ricek Edisi 936)

Read 1083 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter