Wednesday, January 17, 2018

Alhamdulillah, Indonesia Berhasil Menambahkan Lagi Medalinya - Foto by Google Alhamdulillah, Indonesia Berhasil Menambahkan Lagi Medalinya - Foto by Google

Alhamdulillah, Indonesia Berhasil Menambahkan Lagi Medalinya

Published in Fashion Written by  August 15 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Olimpiade Rio 2016 adalah Olimpiade musim panas yang digelar empat tahun sekali. Pada 5 - 21 Agustus 2016, Olimpiade 2016 akan digelar di kota Rio de Janeiro, Brasil. Ada 306 medali yang akan diperebutkan lebih dari 10 ribu atlet yang akan bertanding dalam Olimpiade kali ini. 207 negara siap menyemarakkan Olimpiade yang akan digelar di 38 venues yang tersebar di enam kota di Brasil.

Indonesia Sendiri, sudah memperoleh dua medali perak yang keduanya didapatkan dari cabang angkat besi. Medali pertama disumbangkan oleh Sri Wahyuni Agustiani setelah mencatat total angkatan 192 kg.

Medali kedua disumbangkan oleh lifter Eko Yuli Irawan setelah mencatat total angkatan 312 kg. Total angkatan dia lebih ringan 6 kg dari peraih medali emas, Oscar Figueroa, asal Kolombia.

Presiden Joko Widodo yang juga memantau kiprah atlet Indonesia di Olimpiade merasa bersyukur atas keberhasilan Eko Yuli Irawan tersebut. Dalam akun twitternya Presiden Jokowi (panggilan Presiden Joko Widodo) mengungkapkan rasa bersyukurnya atas bertambahnya medali untuk Indonesia.

“Alhamdulillah, nambah lagi medali perak di Olimpiade Rio 2016. Eko Yuli Irawan di cabang angkat besi. Ayo, atlet Indonesia semangat!, ungkap Jokowi.

Read 443 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter