Obsesi Ubah Gaya Rambut, Kylie Jenner Koleksi Puluhan Wig - Foto by Google Obsesi Ubah Gaya Rambut, Kylie Jenner Koleksi Puluhan Wig - Foto by Google

Obsesi Ubah Gaya Rambut, Kylie Jenner Koleksi Puluhan Wig

Published in Fashion Written by  September 02 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS) dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 8 November 2016. Presiden yang terpilih bakal menjadi orang ke-45 dalam catatan sejarah AS sebagai orang nomor satu di Negara Paman Sam itu.
Dalam pemilu kali ini Hillary Cliton dari Partai Demokrat dan Donald Trump dari Partai Republik akan bertarung. Keduanya merupakan tokoh yang berpeluan besar menurut pooling di AS untuk menggantikan posisi Presiden Barack Obama.

Bukan cuma sang calon presiden (capres) yang menarik perhatian public, pasangan hidup, entah itu suami atau istri, seolah tak luput dari sorotan. Ini disebabkan karena tradisi warga AS yang menghendaki “kesempurnaan” bagi calon pemimpin mereka maupun pasangan hidupnya.

Sosok Hillary Cliton tentu sudah taka sing lagi di mata warga AS. Hillary pun pernah menjadi first lady saat suaminya, Bill Cliton, menjabat sebagai presiden Amerika ke-42.

Bagaimana dengan Melania Trump, istri dari Donald Trump? Ini yang menarik. Jika Trump menjadi presiden, Melania akan menjadi ibu negara yang tidak yang tidak biasa. Sosok Trump yang dianggap kontroversial membuat Melania tak luput jadi bulan-bulanan pencintraan negative dari lawan politiknya.

Kehadiran Melania sebagai calon ibu negara AS tampaknya mengundang rasa ingin tahu banyak orang. Selain pidato Melania yang dianggap plagiat pidato Michelle Obama pada konvensi Partai Republik beberapa waktu lalu, yang terbaru adalah munculnya foto-foto “polos” Melania di beberapa situs berita di AS.

Mengutip telegraph co.id, The New York Post misalnya, Senin (1/8), menampilkan foto polos perempuan kelahiran Slovenia itu dengan judul “Menage a Trump” di sampul depannya.

Seandainya Trump berhasil terpilih sebagai orang nomor satu di AS, Melania bisa jadi model syur pertama yang menjadi “Nyonya” di Gedung Putih. Mereka juga akan menjadi pasangan pemimpin AS pertama yang merupakan warna negara asing (WNA).

Pasalnya, sama seperti suaminya yang berdarah Skotlandia, ibu satu orang putra ini aslinya berasal dari Slovenia, Negara pecahan Yugoslavia.

Read 501 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter