Karena Lupus, Selena Gomez Ingin Rehat - Foto by Google Karena Lupus, Selena Gomez Ingin Rehat - Foto by Google

Karena Lupus, Selena Gomez Ingin Rehat

Published in Fashion Written by  September 13 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(1 Vote)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Penyanyi cantik Selena Gomez kembali membuat pernyataan mengejutkan. Kali ini ia memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia musik karena ingin fokus mengatasi kesehatannya. Selena mengaku mengalami serangan panik, cemas, dan depresi akibat efek samping dari penyakit lupus yang ia derita. Hal itu disampaikan Selena di tengah tur ‘Revival’, Selasa (30/8) pekan lalu.

Penyanyi 24 tahun itu memang diketahui mengidap penyakit lupus sejak lama. Selena bahkan harus membatalkan konser ‘Star Dance’ di tahun 2013, karena harus menjalani pengobatan serius.

“Kalian pasti masih ingat, sekitar setahun lalu saya mengungkapkan menderita Lupus, penyakit yang dapat memengaruhi orang dengan cara yang berbeda-beda,” kata Selena.

Selena pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan yang diberikan selama ini. Namun, belum diketahui pasti kapan dan berapa lama Selena akan mulai istirahat dari musik, karena ia masih memiliki jadwal konser untuk beberapa bulan ke depan.

Read 524 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter