Cara Alami Ini Bisa Bikin Kaki Halus dan Lembut - Foto by Google Cara Alami Ini Bisa Bikin Kaki Halus dan Lembut - Foto by Google

Cara Alami Ini Bisa Bikin Kaki Halus dan Lembut

Published in Fashion Written by  September 16 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Walaupun berada di tempat yang jarang terlihat, bukan berarti Anda bisa mengabaikan kesehatan dan kebersihan kaki. Letaknya yang berada dibawah membuat kaki sering kali kontak langsung dengan kotoran. Ini membuat kaki jadi mudah kotor dan kasar.

Diperlukan perawatan khusus dan intensif agar kaki Anda tetap lembut dan halus. Berikut beberapa tips sederhana agar kaki Anda tetap halus dan bisa Anda lakukan di rumah:

1. Gunakan Alas Kaki yang Nyaman

Menggunakan alas kaki seperti sandal atau sepatu yang nyaman dan sesuai dengan ukuran kaki merupakan cara terbaik untuk merawat kaki agar tetap lembut. Hindari memakai alas kaki yang terlalu sempit karena akan membuat tumit menjadi tertekan dan kaki jadi terasa sakit serta tidak nyaman.


2. Gunakan Kaus Kaki

Meskipun berada di dalam ruangan, misalnya di rumah, tidak ada salahnya Anda menggunakan kaus kaki. Menggunakan kaus kaki di dalam ruangan atau di rumah akan menjaga kaki tetap lembut dan terbebas dari kotoran yang dapat menyebabkan kaki menjadi kasar, kering, dan bau.


3. Rendam dengan Air Hangat dan Garam

Saat weekend alias sedang libur bekerja, jangan lupa untuk merendam kaki dengan air hangat yang sebelumnya sudah dicampur dengan beberapa sendok makan garam. Air hangat dapat membantu kaki Anda agar tetap relaks dan terbebas dari rasa lelah. Anda juga dapat menambahkan air rendaman tersebut dengan beberapa tetes minyak esensial untuk memberi efek menenangkan.


4. Gosok dengan Batu Apung

Setelah merendam kaki dengan air hangat, gosok kaki secara perlahan dengan menggunakan batu apung. Hal ini untuk membantu sel kulit mati yang terdapat pada kaki jadi terkelupas. Hasilnya, kaki akan terasa lebih halus dan lembut.


5. Jangan Lupa Lotion

Gunakan lotion pada kaki setelah mandi dan akan beraktivitas. Hal ini membantu menjaga supaya kulit kaki tetap terjaga kelembapannya. Kulit yang lembap akan membuat kaki menjadi lebih halus dan lembut. Demikian cara untuk menjaga kaki Anda agar tetap terjaga kelembutannya.

Read 579 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter