Selera Sama, Liv Tyler dan Dave Gardner Suka Tukar Pakai Piyama - Foto by Google Selera Sama, Liv Tyler dan Dave Gardner Suka Tukar Pakai Piyama - Foto by Google

Selera Sama, Liv Tyler dan Dave Gardner Suka Tukar Pakai Piyama

Published in Fashion Written by  September 19 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Bagi Liv Tyler, tunangannya Dave Gardner bukan hanya sekedar pasangan hidup saja, tapi juga partner untuk urusan fashion. Bahkan, karena ukuran busana Dave tak berbeda jauh dengan aktris 39 tahun itu, maka sang tunangan pun sering kali meminjam busananya.



“Dia (Dave) memiliki selera fashion terbaik dan kami berdua punya cukup banyak baju dengan ukuran yang sama. Jadi Dave dan aku sering saling bertukar pakaian. Sayangnya, aku tidak bisa memakai sepatunya karena ukurannya lebih besar dariku. Jadi aku hanya memakai jaket, blazer, coat, dan kemejanya saja,” jelas Liv kepada Telegraph.

Liv juga bercerita kalau Dave paling senang mengenakan piyama wanita miliknya untuk dipakai saat tidur. “Dia (Dave) sering mengambil piyama-piyamaku, dia sangat suka memakainya,” ujar ibu tiga anak ini.

Meski Dave gemar mengenakan pakaian tidur wanita, namun menurut Live, Dave bukan termasuk pria kemayu. Diakui bintang Lord of the Ring itu, Dave merupakan pria maskulin tapi memiliki perasaan yang lembut.

Putri rocker Steven Tyler tersebut juga memuji Dave sebagai seorang ayah yang baik dari tiga anak mereka, Lula Rose (6 bulan) dan Sailor (16 bulan), serta Milo (11 tahun), anak dari pernikahan Liv sebelumnya dengan Royston Langdom. Dave sealu bisa membagi waktu waktu antara pekerjaan dan bercengkrama dengan ketiga anaknya.



“Dia maskulin, tapi lembut dan penuh kasih. Dia sangat baik dengan anak-anak dan bisa mnegerjakan tugasnya sekaligus. Antara pekerjaan serta menjadi ayah. Dia selalu berada di sisi anak-anak saat dibutuhkna,” tambah Liv.

Liv dan Dave sudah berpacaran sejak 2014 dan bertunangan di 2015. Keduanya kini berencana untuk pindah ke London, Inggris. Liv pun mengatakan sudah tidak sabar untuk punya kehidupan yang baru bersama tunangannya itu.

“Aku sangat bersemangat untuk pindah ke London yang (kotanya) bersih. Aku tak sabar untuk memulai petualangan baru bersamanya (Dave),” tutupnya.

Read 656 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter