Acha Septriasa, di Lotte Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016). - Foto by Rahmadina Acha Septriasa, di Lotte Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016). - Foto by Rahmadina

Konsumsi Multivitamin Agar Awet Muda, Acha Septriasa Belajar dari Ibu

Published in Fashion Written by  October 11 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Sebagai seorang entertainment, Acha Septriasa tahu betul bagaimana merawat serta menjaga kesehatan kulitnya. Berhadapan dengan kamera setiap hari, membuat Acha dituntut untuk selalu tampil cantik dan menarik.

Acha Septriasa, di Lotte Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016). - Foto by Rahmadina

"Sangat penting sekali menjaga kesehatan kulit. Selain dari luar dengan menggunakan body lotion, saya juga rutin mengkonsumsi multivitamin kecantikan setiap malam sehabis makan. Mengingat hampir setiap hari selalu berhadapan dengan kamera, maka kulit harus selalu sehat agar saya dapat memberikan penampilan terbaik," kata 

Untuk merawat kesehatan kulit, Acha pun tak sembarang pilih cara. Wanita kelahiran 1989 itu pun hanya mengkonsumsi multivitamin dan berolahraga. Cara tersebut ia tiru dari sang bunda yang selalu mengkonsumsi multivitamin.

"Saya melihat Ibu saya ketika kumpul dengan temannya, kok lebih muda dibanding temannya. Jadinya saya belajar mengkonsumsi vitamin dari ibu saya. Multivitamin dengan kandungan vitamin E alami mampu merawat kulit saya luar dalam dan membuat saya semakin percaya diri," ungkapnya.

Bintang film Bulan Terbelah Di Langit Eropa itu pun mengaku sudah bertahun-tahun menggunakan multivitamin sebagai suplemen kulitnya. Selain multivitamin, Acha juga rajin berolahraga. Maka tak heran jika Acha masih terlihat muda seperti anak SMA.

"Dari tahun ke tahun, saya merasa perubahannya dengan konsumsi multivitamin membuat kulit terlihat muda. Makanya, dari SMA sampai kuliah hingga main film, tetap aja perannya anak SMA masih bisa. Dibarengin olahraga, seminggu tiga kali paling main basket," tutupnya.

Read 552 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter