Agni Pratistha, usai prescon film Pinky Promise, di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016). - Foto by Rahmadina Agni Pratistha, usai prescon film Pinky Promise, di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016). - Foto by Rahmadina

Botak Habis, Agni Pratistha Dapat Pujian Dari Suami

Published in Fashion Written by  October 11 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Bermain di film Pinky Promise, membuat artis Agni Pratistha menggunduli habis rambutnya. Keputusannya itu tak disesali sedikit pun. Bahkan demi menunjang perannya dalam film tersebut, Agni rela memangkas habis rambut panjangnya itu meski tak ada dalam skenario.

"Nggak ada sih (di skrip harus botak). Tapi setelah aku baca lagi, ya itu tadi scene-nya bakal bagus kalau aku botak. Jadi, ya udah emosi scene itu jadi lebih kena dan memang jadi lebih emosional banget. Dan aku ngerasa scene ngebotakin rambut itu emosinya dapet banget dan paling aku suka," kata Agni Pratistha, usai prescon film Pinky Promise, di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016).

Beruntung sang suami, Ryan Anthony Monoarfa sangat mendukung Agni dalam film itu. Bahkan suami Agni sendiri yang menyarankan untuk menggunduli kepalanya, agar Agni lebih mendalami perannya sebagai wanita yang peduli terhadap kanker payudara.

"Suami aku juga setuju. Pas suamiku baca skenarionya dia yang malah bilang, ini bagus banget, dapet banget scene-nya kalau aku botak," ungkap Agni.

Begitu sumringah mengungkapkan proses memplontoskan rambutnya, Putri Indonesia 2007 ini mengaku malah mendapat pujian dan dukungan dari orang sekitarnya.

"Anehnya aku ngerasa lebih cantik pas botak. Ha ha ha. Suami aku juga bilang gitu, katanya aku cantik. Untungnya anak aku nggak takut, dia malah senang dan ketawa-ketawa lihat aku botak. Ini sampai diilerin sama anak aku," jelas ibu dari Rudra Arka Monoarfa ini.

Read 594 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter