Wednesday, August 23, 2017

Agni Pratistha, usai prescon film Pinky Promise, di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016). - Foto by Rahmadina Agni Pratistha, usai prescon film Pinky Promise, di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016). - Foto by Rahmadina

Dibilang Sakit, Agni Pratistha : Aku Malah Mau Botak Lagi

Published in Fashion Written by  October 11 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Keputusan artis Agni Pratistha menggunduli kepalanya dalam film Pinky Promise bukanlah tuntutan skenario. Tetapi lebih demi mendalami perannya dalam film tersebut. Agni memerankan tokoh yang memiliki kepedulian terhadap pengidap kanker payudara. Agni sendiri mencukur habis rambutnya sendiri guna memberikan dukungan pada sahabatnya yang depresi lantaran rambutnya rontok oleh kemoterapi.

Meski ditolak dan sempat dilarang oleh ibunda Agni dan sang mertua, tapi keputusan Agni untuk memangkas habis rambutnya itu justru malah mendapat dukungan dari suaminya, Ryan Anthony Monoarfa. Putri Indonesia 2007 itu mengaku, ketagihan untuk menggunduli rambutnya rambutnya lagi.

Agni Pratistha, usai prescon film Pinky Promise, di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016). - Foto by Rahmadina

"Aku malah mau lagi botak. Suami aku juga setuju. Pas suamiku baca skenarionya dia yang malah bilang, ini bagus banget, dapet banget scene-nya kalau aku botak. Suami aku santai, Mama aku ya kayak agak nolak, tapi mertua aku yang, jangan deh nanti kalau pas acara apa gitu susah. Jadi, ya ditahan dulu lah," jelasnya sambil tertawa.

Momen botak sebagai pendukung dalam film, lantas bagaimana penampilan Agni kesehariannya saat botak?

"Ya biasa aja. Aku nggak pakai penutup atau hoodie gitu. Pas makan di restoran ada yang bilang aku sakit lah, aku tentara lah. Emang sih badan gue gede gitu, ha ha ha," jawabnya.

Keputusan Agni menggunduli habis rambutnya juga mendapat apresiasi dari banyak orang. Hal itu terbukti dari banyaknya orang yang mengomentari foto Agni yang di upload di sosial media oleh tantenya.

"Bahkan ada yang bilang ke tante aku pas tante upload di media. Ada yang bilang aku cukup berani menggunduli rambut, padahal aku bukan penderita (kanker payudara). Mereka terinspirasi dan aku merasa terharu pas denger tanggapannya," tandas adik dari artis Sigi Wimala tersebut.

Read 392 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter