7 Cara Sederhana Ini Bisa Bikin Rambut Tumbuh dengan Cepat - Foto by Google 7 Cara Sederhana Ini Bisa Bikin Rambut Tumbuh dengan Cepat - Foto by Google

7 Cara Sederhana Ini Bisa Bikin Rambut Tumbuh dengan Cepat

Published in Fashion Written by  October 18 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Memiliki rambut panjang dan indah, merupakan hal yang diinginkan setiap wanita. Namun sering kali para ladies menempuh cara instan dalam waktu singkat untuk mendapatkan rambut indah dan panjang tersebut. Kecuali jika Anda sering menghabiskan waktu dan biaya untuk datang ke salon. Dilansir dari Marieclaire.com, Senin (17/10/2016), berikut ini adalah beberapa cara untuk membuat rambut Anda tumbuh dengan cepat secara alami.


1. Pijat kepala dalam keadaan kering

Tidak perlu menghabiskan waktu dan biaya untuk melakukan pijat kepala, Anda pun bisa melakukannya di rumah. Pijatan di kepala dapat merangsang aliran darah ke kulit kepala, membantu nutrisi mencapai folikel rambutdengan cepat.


2. Pijat rambut dalam keadaan basah

Saat keramas, lakukan pijatan di kepala dengan ujung jari Anda. Mulailah dari bagian belakang leher hingga ke garis rambut.


3. Potong rambut

Mendapatkan rambut panjang bukan berarti tidak memotong rambut sama sekali. Semakin sering memotong rambut, rambut baru yang sehat akan tumbuh semakin cepat. Jika Anda membiarkan rambut semakin panjang, tanpa memotongnya, ini akan memberikan kesempatan rambut tersebut menjadi rusak.


4. Gunakan vitamin rambut

Gunakan vitamin rambut yang mengandung antioksidan dan vitamin B setiap hari untuk melindungi helai-helai rambut Anda. Contohnya adalah biotin yang berfungsi untuk mendorong rambut lebih sehat dan pertumbuhan kuku.


5. Gunakan sampo dan kondisioner

Seperti yang Anda ketahui, sampodapat menghilangkan semua kotoran dan debu dari rambut dan kulit kepala, sementara kondisioner dapat menjaga rambut dalam kondisi yang sehat.


6. Singkirkan semua alat-alat styling

Jika Anda terpaksa menggunakan alat stylingrambut, terlebih dahulu lindungi helai-helai rambut Anda dari suhu panas.


7. Keramas dengan air dingin

Usahakan untuk selalu menggunakan air dingin saat keramas, karena cara ini akan membantu menutup kutikula rambut dan mencegah hilangnya kelembapan dan kerusakan akibat suhu panas. Jika Anda menggunakan air panas saat keramas, rambut hanya akan menjadi lemah dan kering dari waktu ke waktu.

Read 663 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter